Ultah ke-39, Intip Potret Masa Kecil Roger Danuarta yang Disebut Mirip Kim Ji Won

Sutikno diperbarui 21 Mei 2021, 11:00 WIB
Tepat hari lahir suaminya, Cut Meyriska memberikan ucapan dengan cara unik dan menghibur. Melalui akun instagramnya yag sudah terverifikasi, bintang sinetron tersebut membagikan potret masa kecil suaminya. (Instagram/rogerojey)
Bintang sinetron kelahiran Medan 27 tahun silam itu membagikan potret Roger saat masih lugu. Dalam foto bernuansa sephia, aktor yang pernah membintangi sinetron Cinta Berkalang Noda memperlihatkan pose tengah menopang dagu. (Instagram/cutratumeyriska)
Ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik disematkan sebagai keterangan foto yang diunggah pada 20 Mei 2021 atau tepat sang suami ulang tahun. (Instagram/rogerojey)
"Happy Birthday Papinya Shaquille 🥳😘 Doa yg terbaik semuanya buat Kamu @rogerojey 💙 Love You @rogerojey 🌞⭐️💙 Btw km di Foto ini Gemesh," tulis cutratumeyriska. (Instagram/rogerojey)
Tatapan Roger ke arah kamera. Rambutnya yang panjang dengan belahan pinggir, mengingatkan warganet terhadap aktris Korea Selatan, Kim Ji Won. (Instagram/rogerojey)
13 jam setelah foto masa kecil Roger Danuarta tersebut diunggah, sudah disukai lebih dari 189 ribu. Selain doa dan ucapan selamat, reaksi warganet juga bermacam-macam. Selain ada yang menyebut artis Korea, warganet menyebut Roger cantik (Instagram/rogerojey)
"Kirain kim ji won," tulis anisa_arshakasya. "Ngakak fotonya! HBD bro @rogerojey wish u all the best," tulis Ade Govinda. "Yaallah shaquille bangettttt ini abang kecil hahahaha," tulis akun @ervinasulfiani. "Kok cantik," tulis mirzanialya. "Fotonya mirip cewek, cantik eg," sahut yang lain.