Isolasi Mandiri, Paula Verhoeven Akhirnya Bisa Lihat Langsung Kiano dari Balkon

Sutikno diperbarui 23 Mei 2021, 11:00 WIB
Selama ini, saat mau tidur anak Baim Paula itu memiliki kebiasaan menempelkan kepala baik ke mamanya atau papanya. Hal itu diungkapkan Baim Wong melalui kanal Youtubenya Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
"Jadi Kiano itu tidur lihat kanan kiri, kalau misalkan ada orang dia tangkepin kepala dia ke kepala kita supaya ada teman. Ibu Kebiasaan dia kalau mau tidur," kata Baim seperti dilansir dari kanal Youtube Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
Baim juga menceritakan ketika Kiano mencari mamanya. Karena belum bisa ngomong, Kiano hanya mencari sampai ke tempat-tempat mamanya berada, termasuk tempat mamanya nonton drama Korea. (Youtube/Baim Paula)
“Nah kemarin dia lihat kiri enggak ada orang, abis itu dia (kepalanya) tempelin ke gue. Dia bangun, abis itu dia duduk ke bawah tempat mama nonton Korea." lanjut Baim. (Youtube/Baim Paula)
Meski sering melakukan video call, tampaknya anak pertama Baim dan Paula itu belum puas ketika tak melihat langsung. Setelah tiga hari belum ketemu, akhirnya Kiano bisa melihat langsung mamanya. (Youtube/Baim Paula)
Dalam video yang diunggah 22 Mei, yang berjudul 'Cuma bisa Ketemuannya di Balkon Rumah... Paula Masih Isolasi' Kiano tampak melihat langsung Paula yang ada di balkon. Paula masih isolasi mandiri. (Youtube/Baim Paula)
"Kiano... Kiano," kata Paula memanggil anaknya dari atas balkon. Sedangkan Kiano ada di dalam mobil. Kiano masih belum tahu asal suara mamanya dari mana. "Di atas di atas," kata Baim sambil menunjuk istrinya. (Youtube/Baim Paula)
Setelah di ajak keluar mobil, Kiano akhirnya bisa melihat mamanya langsung. "Lihat mama Kiano, Mama disini," kata Paula lagi. Kiano tampak masih kebingan mencari karena silau matahari. Beberapa kali Kiano bersin saat melihat ke atas. Sampai akhirya bisa melihat mamanya yang isolasi.
Tampak dalam video tersebut, setelah tiga hari tidak ketemu langsung, Kiano tampak bahagia ketika melihat Mamanya yang melambaikan tangan. Melihat keberadaan mamanya, Kiano juga melambaikan tangannya. (Youtube/Baim Paula)