10 Potret Bahagia Felicya Angelista Wisuda dan Sabet Predikat Cum Laude

Sutikno diperbarui 24 Mei 2021, 06:53 WIB
Melalui instagramnya yang sudah terverfikasi, istri Immanuel Caesar Hito membagikan beberapa potret setelah wisuda. Dalam unggahan pada 22 Mei, ia menceritakan sedikit perjalanan kisah cinta dan kuliahnya. (Instagram/hitocaesar)
"Waktu dulu ditanya “kapan nikah?” jawabnya “tunggu lulus kuliah” akhirnyaaa Tuhan jawab.. Selesai sidang, udh dinyatakan lulus S.E baru akhirnya nikah." tulis felicyangelista_. (Instagram/hitocaesar)
Bintang sinetron kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu masih tidak menyangka akhirnya wisuda tidak sendirian, karena sedang hamil anak pertama. (Instagram/hitocaesar)
"Nah skg wisuda ga nyangka wisuda nya ga sendirian tapi berduaan sama my sweet little angel 👼🏻🤍 Wlwpn wisuda nya tapping untuk nti online serentak sama wisudawan lainnya, tp ttp bersyukur bgt." sambung Feli. (Instagram/hitocaesar)
Felicya Angelista yang sebelumnya hanya berharap bisa lulus, ternyata bisa menyabet predikat cum laude. Seperti diketahui, sejak September 2020, Feli telah dinyatakan lulus. (Instagram/hitocaesar)
"Aku yang cuma ngarep “Lulus” eh Tuhan Yesus kasih predikat “Cum Laude”🥺🤍Ini semua karena Tuhan Yesus yg baik, makasih banyak Tuhan Yesus," tulis bintang sinetron Dunia Terbalik ini. (Instagram/hitocaesar)
Rasa bangga juga diungkapkan sang suami yang mendampingi istrinya wisuda. Melalui akun instagramnya, Caesar Hito juga mengungkapkan rasa bangga istrinya bisa menyabet predikat cum laude. (Instagram/hitocaesar)
"I'm a very proud husband!! 😭❤️ Puji Tuhaan @felicyangelista_ my supeeeer wife wisuda hari ini yeaay!! Hasil susah payah kuliah selama ini sambil kerja akhirnya terbayar lunass + bonus lulusnya cum laude pula!," tulis hitocaesar. (Instagram/hitocaesar)
"Bangga bangeet suami mu ini Joo 😘😘😘❤️ si dedek masih di perut udh nebeng gelar deh tuh," tutup Caesar Hito. Feli berhasil lulus dan meraih gelar sarjana ekonomi (SE) dari Institut Bisnis Nusantara. (Instagram/hitocaesar)