Kondisi Terkini Paula Verhoeven yang Lagi Terpapar Covid-19

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2021, 17:38 WIB
Sebagai suami, Baim pun menggantikan peran Paula dalam menjaga buah hatinya, Kiano Tiger Wong. Baim juga memastikan bahwa kondisi sang istri sekarang ini baik-baik saja. (Instagram/paula_verhoeven)
"Aman ya nggak apa-apa, aman alhamdulillah sih di rumah aja. Terus juga udah ke dua kalinya kena ya, tapi alhamdulillah tadi juga udah diperiksa lagi kesehatannya tinggi," kata Baim Wong ditemui di kantornya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (22/5/2021). (Instagram/paula_verhoeven)
Diketahuinya Paula terpapar Covid-19 lantaran ia melakukan tes PCR untuk keperluan liburan ke Bali bersama keluarga Raffi Ahmad. Namun hasilnya menyatakan bahwa Paula positif Covid-19. (Instagram/paula_verhoeven)
"Mau ke Bali, harus di-PCR kan. Nah abis itu malah ketauan kalau Paula Verhoeven justru positif Covid-19" ujar pria kelahiran 27 April 1981 itu. (Instagram/paula_verhoeven)
Dikarenakan Paula terpapar Covid-19, akhirnya Baim dan keluarganya pun membatalkan perjalanan tersebut. Di lain sisi, Baim mengakui bahwa dirinya sudah melakukan separuh pembayaran untuk akomodasi dan lainnya. (Instagram/paula_verhoeven)
"Jadi gagal ke Bali udah semuanya udah di dp segala. Jadinya gagal," tuturnya. (Instagram/paula_verhoeven)
Paula Verhoeven sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Maret 2021 lalu. Saat itu, dia diketahui terpapar corona usai melihat hasil cek darah untuk kehamilan. (Instagram/paula_verhoeven)