11 Artis Cantik Indonesia yang Lulus dengan Predikat Cum Laude

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mei 2021, 08:35 WIB
Bahagia bukan main Felicya Angelista, sudah menikah dengan Caesar Hito dan tengah mengandung anak pertamanya, ia juga baru saja dinyatakan lulus dan diwisuda sebagai Sarjana Ekonomi. Terlebih itu, ia berhasil meraih nilai cum laude. (Instagram/felicyangelista_)
Selain itu, ada juga musisi Gita Gutawa. Di tahun 2015 silam, ia lulus dari jurusan Culture and Society dan meraih predikat cum laude. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan master di London School of Economics and Political Science (LSE). (Instagram/gitagut)
Bukan hanya jago akting dan bernyanyi, Mikha Tambayong pun berhasil lulus di tahun 2017 dari Fakultas Hukum dan berhasil mendapatkan nilai cum laude. Setelah itu, ia melanjutkan kuliah di Program International Executive Master of Management (IEMM) di UPH. (Instagram/miktambayong)
Soal bernyanyi, Isyana Sarasvati memang juaranya. Nah, ternyata dalam urusan akademik pun ia juga unggul. Terbukti saat ia lulus berpredikat cum laude dan menyabet prestasi sebagai Best Scholarship Graduate dari Royal College of Music London. (Instagram/isyanasarasvati)
Selanjutnya ada Alyssa Soebandono yang kini menjadi ibu dua anak. Ternyata di balik itu semua, ia merupakan lulusan Universitas Monash, Australia. Kemudian ia melanjutkan pendidikan S2 di London School of Public Relations dan berhasil lulus dalam waktu 1,5 tahun. (Instagram/ichasoebandono)
Bersuara merdu, Maudy Ayunda juga merupakan salah satu artis yang unggul di dunia pendidikan. Ia lulus sarjana dari Oxford University dan meraih predikat cum laude. Saat ini, ia pun tengah melanjutkan S2 di Stanford University. (Instagram/maudyayunda)
Artis cantik Lala Karmela merupakan sarjana Hukum lulusan dari Universitas Atmajaya. Ia berhasil meraih predikat cum laude karena saat itu berhasil mendapatkan nilai IPK 3,73. (Instagram/lalakarmela)
Seperti diketahui, sebelum menikah, Tasya Kamila telah lulus pendidikan masternya di Columbia University dengan jalur beasiswa LPDP. Saat lulus, ia pun berhasil menyabet predikat cum laude karena IPK yang diraihnya di atas 3,7. (Instagram/tasyakamila)
Sosok Dian Sastrowardoyo memang tidak hanya dikenal dengan kepiawaiannya berakting. Namun ia juga unggul dalam dunia pendidikan, salah satu buktinya adalah Dian berhasil lulus sebagai magister di Universitas Indonesia dengan nilai cum laude. (Instagram/therealdisastr)
Sibuk berkarier di dunia hiburan tidak membuat Febby Rastanty lupa dengan tanggung jawabnya di dunia pendidikan. Ia berhasil lulus dari fakultas Hukum Universitas Indonesia dalam waktu 3,5 tahun. Pastinya Febby juga berhasil menyabet predikat cum laude. (Instagram/febbyrastanty)
Tahun 2014 silam, Cinta Laura berhasil lulus dari Columbia University yang ia selesaikan selama tiga tahun. Berhasil meraih predikat cum laude, pasalnya ia mendapatkan nilai IPK 3,9. (Instagram/claurakiehl)