Potret Bridal Shower Citra Monica, Diarak Keliling Mal Berwajah Penuh Coretan

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2021, 11:00 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Citra yang awalnya tampak cantik bak pengantin sungguhan harus menerima korban jahil teman-temannya. Wajahnya menjadi cemong karena coretan dan ia diajak berkeliling mal. (Instagram/citra_monica)
Pasti rasanya malu luar biasa, namun ada kebahagiaan tersendiri di dalam hati Citra. Terungkap dalam akun Instagramnya, dengan mengunggah sejumlah fotonya ia juga menyertakan tulisan yang memperlihatkan kebahagiaannya. (Instagram/citra_monica)
Citra menceritakan hal yang dilakukan selama acara bridal shower tersebut. Wajah penuh coretan, ia harus berjalan seperti model di tengah banyak orang. Serta beberapa kali meminta foto bersama dengan beberapa orang. (Instagram/citra_monica)
"Diarak-arak dimall , disuruh jalan bak model, nyapa orang yang ga dikenal , minta selfie , tiktokan sambil joget di dalam mall yang rame pengunjungnya sambil ditontonin orang," ungkap Citra Monica. (Instagram/citra_monica)
Meskipun malu, namun Citra tetap merasa bahagia atas perlakuan para sahabat dan kerabatnya tersebut. Tentu hal tersebit menjadi momen menyenangkan sebelum ia resmi menjadi istri dari Ifan Seventeen. (Instagram/citra_monica)
"Kalian memang juara bikin aku malu ya.. tapi gimanapun juga aku happy, begitu lah kira2 perasaan ku. 😂😂😂🤗🤗🤗❤️❤️❤️ #bridalshowercitramonica," jelasnya. (Instagram/citra_monica)
Selain itu, Citra juga diajak keliling komplek rumahnya sambil duduk di dalam mobil. Lucunya, setiap bertemu dengan orang lain, ia harus berteriak dengan memberi info bahwa dirinya akan menikah. (Instagram/citra_monica)
"Di arak-arak keliling komplek cyn dan tiap ketemu orang diteriakin bilang mau kawen, pengen kawen 😂🤣😂🤣 Ini yang ngerjain cuma dia aja, udah heboh dan alay begini ya kaan?," tulis Citra. (Instagram/citra_monica)
Setelah melangsungkan lamaran pada 6 April 2021 lalu, Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah pada 29 Mei 2021 mendatang. Tinggal menghitung hari lagi keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.(Instagram/citra_monica)