Penampilan 7 Artis Cantik Indonesia Pakai Busana Koto Gadang

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2021, 16:00 WIB
Terbaru ada Lesty Kejora yang belakangan ramai disebut tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Rizky Billar. Lesty begitu cantik mengenakan busana Koto Gadang yang berwarna merah dan gold. Kesan mewah dan elegan terpancar dari perempuan cantik ini. (Instagram/aldiphoto)
Ada juga Margin Wieheerm yang memesona mengenakan busana Koto Gadang dalam foto preweddingnya. Perempuan yang kini sudah menjadi istri Ali Syakieb ini nampak memesona dengan busana berwarna krem keemasan. Ditambah kalung berwarna merahnya. (Instagram/marginw)
Kesha Ratuliu, sebelum menikah dengan Adhi Permana juga memilih busana Koto Gadang dalam sesi foto preweddingnya. Keduanya begitu kompak berbusana dengan warna senada yang mewah, yakni paduan emas dan silver. (Instagram/adhipermana_)
Busana Koto Gadang memang identik dengan warna merah dan gold. Seperti yang dikenakan Karina Nadila di foto satu ini. Bersama sang suami, ia berhasil menunjukan betapa mewahnya salah satu busana tradisional Indonesia. (Instagram/karinanadila8921)
Dari momen lamaran hingga pernikahan, Nikita Willy memang memilih mengenakan busana tradisional. Salah satunya adalah Koto Gadang yang ia pakai di salah satu rangkaian acara pernikahannya bersama Indra Priawan. (Instagram/nikitawillyoffiicial94)
Di hari pernikahannya dengan Ammar Zoni beberapa tahun silam, Irish Bella cantik mengenakan busana Koto Gadang. Berbeda dari biasanya, warna busana yang dipakai adalah biru langit dan keemasan. Parasnya sangat memesona dan cantik. (Bayu/Kapanlagi)
Begitu juga dengan Chikita Meidi yang memakai busana Koto Gadang dengan warna yang lain dari biasanya. Ia memilih warna hijau tosca dan silver. Makin mewah penampilannya lantaran ia memakai aksesoris gelang dan kalung berwarna keemasan. (Instagram/chikitameidi)