Berbusana Adat Minang, Intip Foto Prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mei 2021, 13:10 WIB
Bersama juru foto @aldiphoto, Billar dan Lesty melakukan sesi pemotretan menggunakan Koto Gadang. Busana khas Minang, Sumatera Barat. Beragam warna mereka kenakan, dan salah satunya adalah serba ungu. Cukup berbeda dari biasanya. (Instagram/aldiphoto)
Riasan makeup calon pengantin perempuan ini juga sungguh memikat. Polesan tangan dari penata rias @riskymakeup membuat Lesty semakin memesona. (Instagram/aldiphoto)
Untuk yang satu ini, Rizky Billar dan Lesty memilih warna merah maroon dan keemasan di busana Minangnya. Seperti dituliskan di akun Instagram, busana yang mereka kenakan merupakan koleksi dari @desiskandarwedding dan @guginugraha. (Instagram/aldiphoto)
Dalam foto ini, Billar mengenakan setelan jas berwarna merah dan keemasan. Makin tampan dan gagah, lantaran ia memakai hiasan kepala khas Minang juga, seperti lilitan kain yang diikatkan. (Instagram/aldiphoto)
Untuk Lesty, ia menggunakan Koto Gadang bernuansa merah dan keemasan. Aksesoris kalung merah di leher membuat penampilannya kian mewah dan elegan. (Instagram/aldiphoto)
Berbeda dari sebelumnya, meskipun nuansa merah masih dikenakan Lesty. Di sisi lain, Billar memakai setelan jas berwarna krem yang juga memiliki aksen bordir di bagian depan serta kain dan ikat kepala yang berwarna senada. (Instagram/aldiphoto)
Terkait soal foto prewedding Lesty Kejora dan Rizky Billar, menimbulkan banyak pertanyaan tentang pernikahan mereka. Sampai sekarang ini memang belum diketahui waktu mereka akan menikah. (Instagram/aldiphoto)