11 Potret Artis Cantik Saat Momong Anak, Tangguh Jadi Single Parent

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2021, 11:27 WIB
Pertama ada Marshanda. Berpisah dari Ben Kasyafani beberapa tahun lalu, perempuan yang akrab disapa Caca ini jadi single parent. Saat mengasuh gadis kecilnya, Sienna, Caca pun tampak memukau. Apalagi kini Sienna sudah semakin besar dan bisa menjadi teman hang out. (Instagram/marshanda99)
Ada juga Jessica Iskandar yang selalu tulus mendampingi jagoan kecilnya, El Barack. Kini mereka menetap di Bali, tak heran kalau keduanya kerap bermain di suasana pantai dan laut. (Instagram/inijedar)
Nah, kalau Aura Kasih terbilang baru menjadi single parent. Berpisah dengan Eryck Amaral belum lama ini, Aura Kasih tampak selalu bersama buah hatinya, Bella. Kalau di foto ini terlihat keduanya tengah jalan-jalan bersama. (Instagram/aurakasih)
Selanjutnya ada Raya Kitty yang selalu mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang anak laki-laki. Mama muda yang menawan satu ini kerap mengajak anaknya berpergian, kalau kali ini mereka terlihat sedang berada di toko mainan. (Instagram/rayanurfitrird)
Begitu juga dengan Angel Karamoy yang selalu hangat menikmati momen bersama anak-anaknya. Banyak hal yang mereka lakukan bersama. Dan tidak heran memang, mengingat prioritas Angel sekaranga adalah kebahagiaan buah hatinya. (Instagram/realanglekaramoy)
Sejak berpisah dengan Tama Gandjar, Kirana Larasati belum lagi terlihat memiliki pendamping. Ia justru selalu menikmati kebersamaannya dengan sang buah hati. Seperti di foto ini, keduanya tampak bahagia bermain di pantai. (Instagram/kiranalarasati)
Cathy Sharon, juga masuk dalam daftar perempuan tangguh menjadi single parent. Bersama anak-anaknya, Cathy pun kerap kali berlibur dan menikmati waktu luang bersama. (Instagram/cathysharon)
Meskipun masih berhubungan baik dengan mantan suami, Gading Marten, namun tak jarang Gisella Anastasia mengurus buah hatinya sendiri. Mengingat Gempi sudah semakin besar, keduanya pun sering hangout bersama. Menggemaskan ya? (Instagram/gisel_la)
Vinessa Inez pun dalam akun instagramnya kerap membagikan momen bersama dengan jagoan kecilnya. Terlihat ibu satu anak ini selalu memprioritaskan kebahagiaan anaknya. (Instagram/vinessainez)
Hal tersebut juga terjadi pada Ayu Ting Ting. Kerap kali Ayu dan Bilqish jalan bersama meskipun jadwal Ayu yang cukup padat. Seperti yang satu ini, keduanya tampak berada di semuah tempat yang sejuk dan menenangkan. (Instagram/ayutingting92)
Rachel Vennya pun bisa dibilang masih dalam hitungan bulan menyandang status single parent. Berpisah dengan Okin, Rachel pun tetap terlihat bahagia saat bersama kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Coba lihat, sambil bekerja saja ia tetap bisa mengurus anak-anaknya. (Instagram/rachelvennya)