Potret Andrea Meza Jalani Vaksin Covid-19 Setelah Dinobatkan Jadi Miss Universe 2020

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2021, 17:42 WIB
Sebelum melakukan tugas selanjutnya, agenda pertama yang dilakukan adalah menjalani vaksin covid-19. Ia menerima dosis pertama vaksin Pfizer di CVS di Manhattan, Rabu (26/5/2021). (Instagram/andreamezamx)
Penampilannya tampak sederhana, dengan outfit berwarna pink dan tak ketinggalan selempang bertuliskan "Miss Universe" dan juga masker. Dalam unggahannya, Meza berharap bisa memengaruhi banyak orang untuk segera divaksin. (Instagram/andreamezamx)
"Saya berharap bisa mendorong semua orang untuk menjalani vaksin yang pastinya untuk menjaga lingkung kita agar aman dan sehat," tulis Andrea Meza. (Instagram/andreamezamx)
Perempuan kelahiran Mexico ini juga mengatakan lebih lanjut bahwa dirinya sangat sedih ketika banyak orang menolak untuk divaksin. Ia pun berharap tindakannya tersebut dapat menginspirasi banyak orang. (Instagram/andreamezamx)
"Saya sedih mendengar cerita dari seluruh kota di Meksiko banyak yang menolak vaksin, juga mengetahui tingkat vaksinasi untuk orang Amerika keturunan Hispanik termasuk yang paling rendah di negara tersebut," lanjutnya. (Instagram/andreamezamx)
"Saya juga berharap, orang-orang di negara saya akan melihat keputusan saya ini untuk menjalani vaksin dan juga dapat menginspirasi mereka," ungkap Andrea Meza. (Instagram/andreamezamx)
Andrea Meza, pemenang Miss Universe 2020 merupakan perempuan kelahiran 13 Agustus 1994 di Meksiko. Sebelumnya, ia dinobatkan sebagai Mexicana Universal 2020 dan Miss Mexico 2017. Lalu menyabet runner-up pertama di Miss World 2017. (Instagram/andreamezamx)