Di Hari Ulang Tahun, Caesar Hito Berharap Bisa Semakin Dekat dengan Tuhan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2021, 23:30 WIB
Calon bapak yang satu ini mengakui bahwa di usia yang semakin matang, tentu ingin dirinya menjadi lebih baik lagi. Untuk itu ia berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan Tuhan. (Instagram/hitocaesar)
Selain bisa mendekatkan diri dengan Tuhan, Hito pun berharap agar kelak ia bisa menjadi ayah yang baik. Sehingga bisa menjadi contoh untuk anaknya nanti. (Instagram/hitocaesar)
"Harapannya di ulang tahun kali ini semoga terus mendekatkan diri sama Tuhan, bisa jadi sosok ayah yang baik nanti untuk anakku," ungkap Caesar Hito saat mempromosikan sinetron terbarunya yang berjudul Badai Pasti Berlalu. (Instagram/hitocaesar)
Tidak hanya untuk diri sendiri, namun Hito berharap projek sinetron terbarunya bisa mendapat ruang di hati masyarakat. Juga sinetron Badai Pasti Berlalu bisa mendapat rating yang bagus. (Instagram/hitocaesar)
"Bisa tiap minggu libur, stok tayangannya banyak. Pokoknya yang terbaik lah untuk BPB (Badai Pasti Berlalu). Semoga rating bagus, bisa panjang, banyak penontonnya yang suka," paparnya kemudian. (Instagram/hitocaesar)
Di mata suami Felicya Angelista ini, sinetrom BPB memiliki kesan yang spesial untuknya. Pasalnya banyak momen bahagia yang ia dapatkan saat proses syuting. Mulai dari kabar kehamilan sang istri, hingga momen ulang tahun ke-28 Hito. (Instagram/hitocaesar)
"Pokoknya lebih ke BPB ya karena pas di BPB tiba-tiba dapat info Feli hamil, terus ulang tahun pas lagi (syuting) BPB juga," pungkas Caesar Hito. (Instagram/hitocaesar)