Potret Ifan Seventeen di Hari Pernikahan Bersama Citra Monica

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mei 2021, 22:34 WIB
Mengenakan setelan jas putih, lengkap dengan kopiah dan sarungnya, Ifan berjalan menuju meja akad nikah. Sesampainya di hadapan wali nikah, Kepala KUA Kecamatan Petamburan, Grogol, Jakarta Barat, Mister Lubis, serangkaian prosesi dimulai. (Instagram/ifanseventeen)
Sampai pada akhirnya Ifan mengikrarkan Ijab Qabul dengan lantang dan lancar. Hanya dalam satu tarikan napas, kemudian kata sah pun diucapkan, pertanda keduanya resmi menikah. (Instagram/ifanseventeen)
"Saya terima nikahnya dan kawinnya Citra Monica binti Muhammad Kaprawi dengan mas kawin yang tersebut tunai," kata Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)
Usai prosesi akad nikah berlangsung, Ifan dan Citra pun tampak melakukan sungkeman kepada para sesepuh. Tampak di foto ini Ifan tengah sungkem dengan penuh khidmat. (Instagram/ifanseventeen)
Selanjutnya dalah Citra yang sedang melakukan sungkeman dan kemudian memeluk seorang perempuan yang ada di hadapannya. Tentu suasana semakin terasa hangat dan penuh haru. (Instagram/ifanseventeen)
Selain keluarga, acara akad nikah nampaknya juga dihadiri oleh teman-teman terdekatnya. Seperti tampak di foto yang satu ini, para tamu pun kompak berbusana serba putih. (Instagram/ifanseventeen)
Saat menikahi Citra Monica, Ifan Seventeen menyertakan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram serta uang sebesar 3.500 dollar AS. Tampak pula satu set cincin kawin berlian dan seperangat alat salat ikut disertakan. (Instagram/ifanseventeen)