Widy Vierra Ungkap Cerita Pernah Jadi Korban Pelecehan Fisik

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2021, 02:14 WIB
"Yang gue alami: pelecehan kekerasan fisik dan verbal atas keikutcampurannya," tulis Widi Vierrela, Minggu (23/5/2021). (Instagram/_widikidiw_)
Tidak menyebutkan secara langsung siapa pelakunya, Widy hanya menyebutkan ciri-ciri dari orang tersebut. Menurutnya, tidak sesuai dengan usia dan fase kehidupan sang pelaku saat itu. (Instagram/_widikidiw_)
"Aneh ya, sudah tua, tapi rusuhin hidup gue. Ih malu kali ya say, nggak penting lu, diketawain milenial cuy. Alay, norak, katro, inget umur kali cuy. Malu sama bawahan, malu sama bini, keluarga dan anak," ungkap Widi. (Instagram/_widikidiw_)
Netizen pun dibuat penasaran oleh Widy. Akhirnya ia berjanji akan mengungkap pelaku tersebut jika memang masih terjadi sesuatu kepadanya. Nantinya, tidak segan-segan Widy akan membeberkan semuanya dan membuat orang tersebut jadi malu. (Instagram/_widikidiw_)
"Ahahaha gila, kalian semua penasaran ya? Kita tunggu sampai Senin ya teman-teman. Kita lihat orang ini masih arogan najong atau sudah selaw. Kalau si tue ini masih kureng, let's bring on the drama, bit**!" tambahnya. (Instagram/_widikidiw_)
Diakui Widy kalau ia membocorkan sosok orangnya yang sebenarnya, akan membuat seluruh Indonesia jadi mengetahuinya. Pasti orang tersebut akan menanggung malu. (Instagram/_widikidiw_)
"Mmmm, kalau gue panjangin banget ya, bakalan malu sama satu Indonesia cuk. Jangan nyebut merek dulu ya geng," tutur Widy Vierra. (Instagram/_widikidiw_)