Cantiknya Citra Monica di Hari Pernikahan Bersama Ifan Seventeen

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2021, 23:36 WIB
Dari keterangan yang dituliskan Citra di akun Instagramnya, wajah cantiknya di hari pernikahan berkat polesan tangan sang penata rias @anchawedding_. (Instagram/weddingsfactory)
Saat prosesi akad nikah, penampilan Citra sangat anggun. Bak seorang putri kerajaan. Nuansa makeup yang natural dan flawless berhasil membuat Citra semakin memukau. (Instagram/weddingsfactory)
Nah ini adalah saat Citra berjalan menuju meja akad nikah yang didampingi dua perempuan cantik di sisi kanan dan kirinya. Nuansa serba putih membuat suasana akad nikah semakin terasa sakral dan syahdu. (Instagram/weddingsfactory)
Di hari berbahagianya, Citra sangat beruntung karena didampingi para perempuan cantik yang berperan sebagai Bridesmaid. Begitu setia mereka menemani hari bahagia Citra pada akhir pekan kemarin. (Instagram/weddingsfactory)
Kalau yang satu ini, wajah Citra dan Ifan makin tampak bahagia karena sudah dinyatakan resmi sebagai suami istri. Ifan mengecup kening sang istri dengan penuh kasih sayang, seperti tampak di foto ini. (Instagram/weddingsfactory)
Penampilan Citra juga makin sempurna lantaran kebaya putih yang dipakainya saat prosesi akad nikah. Seperti yang dituliskan, busana tersebut merupakan karya indah dari @anchawedding_ juga. (Instagram/weddingsfactory)
Sungguh menawan Citra Monica di hari bahagianya dengan Ifan Seventeen. Dengan makeup flawless dan natural serta busana yang simple namun tetap elegan membuat Citra berhasil menarik perhatian. (Instagram/weddingsfactory)