Michelle Ziudith Punya Cara Tersendiri saat Mendalami Peran

Rizky Mulyani diperbarui 31 Mei 2021, 12:00 WIB
Karakter Sisca merupakan gadis yang memilih Labuan Bajo sebagai tempat untuk menenangkan diri usai tragedi patah hati yang menimpanya. Ia sengaja tak bertemu Helmi (Caesar Hito) dan Leo (Stefan William) dalam proses menenangkan diri tersebut. (Instagram/michelleziu)
Saat press tour lokasi syuting yang digelar secara virtual, Michelle Ziudith mengungkapkan caranya mendalami karakter Sisca. Di mata Michelle Ziudith, terpenting adalah skenario dan interaksi sesama pemain. (Instagram/michelleziu)
Lebih lanjut ia menceritakan proses yang dilakukan saat bermain di sinetron garapan SinemArt yang tayang di SCTV. Yakni mulai dari membaca dan memahami skenario hingga akhirnya melakukan workshop. (Instagram/michelleziu)
"Baca skenarionya, semua dibaca, dipahami. Terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo. Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu ya," ungkap Michelle Ziudith. (Instagram/michelleziu)
Tidak mencari referensi seperti kebanyakan pelaku peran, justru yang dilakukan Michelle Ziudith adalah mengandalkan arahan tim sutradara. Menurutnya, hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kualitas aktingnya. (Instagram/michelleziu)
"Nggak bisa secara referensi ya menurut aku tiap cerita beda-beda. Lebih terfokus sama arahan dari tim penyutradaraan yang create karakter ini," tandasnya. (Instagram/michelleziu)
Demi menghasilkan peran yang maksimal memang diperlukan berbagai usaha dan cara dari pelakunya sendiri. Seperti yang dilakukan Michelle Ziudith, tentu semua yang dilakukan demi kualitas peran dan menjaga kepercayaan para penggemarnya. (Instagram/michelleziu)

Tag Terkait