Sule Antar Istri Periksa Kandungan, Nathalie Holscher Menangis Terharu

Sutikno diperbarui 31 Mei 2021, 17:38 WIB
Dalam vlog keluarganya tersebut, Sule mengaku sebelum berangkat kerja terlebih dulu menyempatkan untuk mengantar istri yang akan periksa kandungan. (Youtube/ SULE FAMILY)
"Disela-sela waktu, aku mau antar dia ke dokter. Sekalian pingin tahu, ngobrol-ngobrol dengan dokter. Apa penyebabnya dia seperti ini ya? Kadang-kadang mager kadang pingin badminton," kata komedian seperti dilansir dari kanal Youtube Sule Family. (Youtube/ SULE FAMILY)
Selain itu, pria empat orang anak itu juga ingin tahu istrinya yang ingin makan sesuatu, tapi saat sudah ada tidak mau makan. Tiba di rumah sakit, Nathalie langsung dicek tensi darahnya. (Youtube/ SULE FAMILY)
Dari hasil pemeriksaan, tensi darah penyanyi itu rendah. Sule lantas menjelaskan, sejak hamil sang istri jadi susah tidur. "Rendah ya? Berapa? Tuh karena kurang tidur Bu," kata Sule. (Youtube/ SULE FAMILY)
Istri Sule itu mengaku selama tiga hari merasakan pusing. Setelah itu, Natalhie diperiksa dokter melalui USG. Dokter menunjukkan bagian-bagian seperti kepala, badan, tangan yang sesuai dengan usianya dua bulan. Sule dan Nathalie juga mendengarkan denyut jantung janinnya. (Youtube/ SULE FAMILY)
Tampak, perempuan berusia 28 tahun itu terharu hingga mengeluarkan air matanya. Begitu juga dengan Sule yang telah memiliki empat orang anak. Presenter dan komedian itu juga tak terasa air matanya mengalir. (Youtube/ SULE FAMILY)
Nathalie beberapa kali mengusap air matanya. "Orang lagi nangis," kata Nathalie sambil mengusap air mata. "Kenapa nangis, nangis mulu, jangan nangis atu, nangis bahagia. Ya udah, nggak usah nangis ya," kata Sule. (Youtube/ SULE FAMILY)
"Kamu juga. Mata kamu berair tuh," kata Nathalie sambil menunjuk mata sang suami. "Aku emang kurang tidur," jawab Sule. (Youtube/ SULE FAMILY)
Selesai mengantarkan istri periksa kandungan, Sule langsung berangkat kerja. Air mata Nathalie kembali mengalir setelah tiba di rumah. Ia mengaku tak menyangka bisa melihat langsung pertumbuhan calon anak pertamanya. (Youtube/ SULE FAMILY)