Biasa Pidato Keuangan Negara, Sri Mulyani Mengaku Grogi Duet dengan Once

Sutikno diperbarui 31 Mei 2021, 20:38 WIB
Hal itu diungkapkan di akun instagramnya. Acara kegiatan sosial yang digelar oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) bersama DSS Music dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) itu digelar pada Minggu (30/5/2021). (Instagram/smindrawati)
Sri Mulyani yang menjadi orang Indonesia pertama menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia itu berduet dengan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel dengan iringan maestro Erwin Gutawa. (Instagram/smindrawati)
Perempuan kelahiran Lampung 58 tahun silam itu membawakan lagu milik almarhum Chrisye berjudul Sabda Alam. Baginya, sebuah kehormatan dan kegembiraan bisa berkolaborasi dengan Once dan Erwin Gutawa. (Instagram/smindrawati)
"Suatu kehormatan dan sekaligus kegembiraan bagi saya untuk dapat berduet bersama @oncemekelofficial diiringi oleh maestro @eg.erwingutawa menyanyikan lagu “Sabda Alam” dari (alm) Chrisye dalam acara DSS konser 7 ruang - yang ditayangkan tadi malam.," tulis smindrawati. (Instagram/smindrawati)
Sri Mulyani mengaku grogi ketika berduet dengan Once yang dikenal memiliki suara bagus. Meski selama ini, ia sudah terbiasa pidato soal keuangan negara. (Instagram/smindrawati)
"Meski terbiasa pidato di depan publik mengenai keuangan negara, ternyata grogi juga sewaktu menyanyi bersama Once yang suaranya keren...semoga nggak memalukan ya..😊," lanjutnya. (Instagram/smindrawati)
Penampilan Sri Mulyani duet deng Once Mekel mendapat banyak pujian. Diantaranya mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Tasya Kamila dan masih banyak lagi. (Instagram/smindrawati)