Berat Badan Turun 22 Kg, Citra Kirana Senang Mulai Tirus Lagi

Sutikno diperbarui 01 Jun 2021, 22:30 WIB
Berat badan perempuan biasa disapa Ciki itu sempat naik 65 kilogram atau menjadi 96 kilogram. Istri Rezky Aditya itu juga tidak tahu makan apa saja yang masuk hingga beratnya mendekati 100 kilogram. (Instagram/citraciki)
Setelah melahirkan pada pada Agustus 2020 silam, perlahan, Citra terus menurunkan berat badan untuk mencapai berat idealnya. Meski demikian, ia tidak mau menyiksa diri. (Instagram/citraciki)
Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, Ciki mengaku sudah turun 22 kilogram. Ia mengaku senang karena sudah mulai lagi terlihat tirus. (Instagram/citraciki)
"Sudah turun 22kg🤗 happy bgt udah agak tirusan lagii sekarang," tulis citraciki dalam unggahan 01 Juni. (Instagram/citraciki)
Meski sudah turun 22 kilogram, perempuan kelahiran Bogor itu mengaku masih terus berusaha menurunkan berat badannya 9 kilogram lagi, untuk kembali ke posisi ideal tubuhnya. (Instagram/citraciki)
"Tinggal 9 kg lagi nih untuk balik ke bb normal akuu...bissaaalaaahh yaaa kudu semangaatt 💪🏻," tutup Aktris Terfavorit (sinetron) Tukang Bubur Naik Haji The Series 2013 ini. (Instagram/citraciki)
Dalam kanal Youtube Ciky Citra belum lama ini, Citra Kirana juga berbagi tips dietnya setelah melahirkan. Masih tetap konsumsi nasi dan karbohidrat. Diantaranya tidak ngemil dan makanan yang dikonsumsi real food alias makanan tanpa olahan. (Instagram/citraciki)