8 Potret Cantik Shakiena Azalea, Anak Pasha Ungu yang Sudah Remaja

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2021, 06:53 WIB
Melihat unggahan di akun Instagramnya, Shakiena kerap berpose bak seorang model. Tak heran kalau sang ayah kerap memujinya karena penampilannya yang menawan. (Instagram/shakiena.azalea)
Memiliki bakat bernyanyi, Shakiena membuktikannya dengan merilis sebuah single belum lama ini. Beberapa foto di akun Instagramnya merupakan hasil jepretan untuk promosi single tersebut beberapa waktu lalu. (Instagram/shakiena.azalea)
Single bertajuk "Takkan Pergi" nampaknya menjadi langkah awal Shakiena memulai kariernya di dunia hiburan. Patut menjadi contoh, pasalnya di usia yang masih terbilang muda, Shakiena sudah menunjukan kegigihannya dalam berkarier. (Instagram/shakiena.azalea)
Pujian cantik yang diberikan Pasha untuk sang anak disertakan dengan emoticon hati. Pastinya hal tersebut dilakukan Pasha sebagai bentuk dukungan kepada Shakiena. (Instagram/shakiena.azalea)
Seringkali komentar Pasha Ungu juga dibalas oleh buah hatinya tersebut. Shakiena kerap membalas pesan sang ayah dengan memberikan emotikon hati juga. Hal tersebut pastinya menunjukan hubungan keduanya yang sangat dekat. (Instagram/shakiena.azalea)
Bukan berhasil menarik perhatian sang ayah, namun paras cantik Shakiena dan kemampuannya bernyanyi juga membuat netizen memusatkan perhatian kepadanya. Terutama kaum lelaki yang tertarik pastinya dengan sosok yang satu ini. (Instagram/shakiena.azalea)
Nama dan paras Shakiena Azalea sudah tidak asing lagi sejak ia masih kecil. Gadis cantik ini merupakan anak kedua Pasha Ungu dari pernikahannya yang pertama dengan Okie Agustina. (Instagram/shakiena.azalea)