Pesona Rachel Vennya Saat di Dubai Sukses Curi Perhatian

Rizky Mulyani diperbarui 02 Jun 2021, 09:34 WIB
Seperti yang satu ini, Rachel menunjukan dirinya tengah berada di gurun pasir. Ia pun mengenakan outfit putih yang ditambahkan dengan hiasan kepala berwarna oranye. (Instagram/rachelvennya)
Kalau foto ini merupakan saat Rachel sampai di Dubai. Berpenampilan kasual dan feminin, Rachel menginfokan kalau ia baru sampai di kedai kopi yang melegenda di sejumlah negara. (Instagram/rachelvennya)
Perceraiannya dengan Okin tidak membuat Rachel patah semangat. Tampak ia selalu aktif berkegiatan, terutama di bidang sosial. Perjalanan ke Dubai kali ini pun menjadi salah satu bukti bahwa Rachel sosok yang kuat. (Instagram/rachelvennya)
Penampilannya selama di Dubai juga menjadi sorotan lantaran Rachel terlihat sangat elegan. Terutama dengan penampilannya seperti di foto yang satu ini. Menjadi ibu dua anak, namun secara penampilan masih seperti gadis remaja. (Instagram/rachelvennya)
Selanjutnya, Rachel mengenakan outfit berwarna hitam. Ia memakai blouse hitam transparan yang dipadukan dengan bawahan berbahan leather. Makeupnya tampak natural dengan rambut yang dibiarkan tergerai. (Instagram/rachelvennya)
Ibu dua anak ini kerap tampil girly, seperti di foto ini ia memakai floral dress. Warna outfitnya sangat cocok dikenakan perempuan yang berhati mulia ini. (Instagram/rachelvennya)
Untuk yang satu ini, penampilan Rachel juga sangat simple. Ia memakai short pants hitam yang dipadukan atasan berwarna putih. Namun ia tetap terlihat memesona. (Instagram/rachelvennya)
Di penampilannya kali ini, Rachel yang lagi-lagi tampil kasual memilih mengenakan celana panjang berwarna khaki yang dipadukan dengan sweat shirt berwarna senada dan bermotif bunga-bunga. (Instagram/rachelvennya)
Melihat komentar netizen di akun Instagram Rachel Vennya, banyak yang menyukainya. Di mata banyak orang, sosok ibu dua anak ini selalu berhasil memancarkan auranya yang memesona. (Instagram/rachelvennya)

Tag Terkait