Nathalie Holscher Ngidam Pengen Beli Helikopter

Sutikno diperbarui 02 Jun 2021, 20:38 WIB
"Alhamdulillah lancar semuanya. Cuma ya begitu, namanya juga baru, banyak hal-hal yang belum ia rasakan." kata Sule seperti dilansir dari kanal Cumicumi. (Instagram/nathalieholscher)
Sule menyambut bahagia calon anak kelimanya. Meski demikian pria asal Bandung itu mengaku terkadang bingung dengan ngidamnya istri yang aneh-aneh. (Instagram/nathalieholscher)
Salah satu yang menjadi keinginannya Nathalie adalah minta dibelikan helikopter. Hal itu diungkapkan Sule dalam video berjudul 'Sedang Bahagia, Sule Ungkap Bagaimana Nathalie Holscher Ngidam Minta Helikopter - Cumicam'. (Instagram/nathalieholscher)
“Macem-macem, saya suruh bongkarin semua komplek di sini. Jangan terlalu berat gitu buat saya. Ya aneh-aneh gitu lah. Pengen beli helikopter coba, kan aneh,” kata Sule dilansir dari kanal YouTube Cumicumi. (Instagram/nathalieholscher)
Selain itu, Nathalie yang sedang hamil muda itu juga makin manja. "Kalau manja ma, emang manja. Cuma ya itu emang sudah resikonya suami harus bagaimana caranya," lanjut Sule. (Instagram/nathalieholscher)
Sebagai suami, pemilik nama Entis Sutisna itu selalu siap untuk membahagiakan istri tercintanya. Kini, usia kehamilan Nathalie masuk tiga bulan. (Instagram/nathalieholscher)
Selain ngidam yang aneh-aneh, Sule juga melihat perubahan istrinya yang jadi susah tidur. Komedian asal Bandung ini juga tak mempermasalahkan jenis kelamin anak kelimanya kelak. Apapun jenis kelaminnya tetap disyukuri. (Instagram/nathalieholscher)