Tanggapan Krisdayanti Disebut Perawatan Wajah Hingga Milyaran Rupiah

Rizky Mulyani diperbarui 03 Jun 2021, 09:45 WIB
Tak berlama-lama diam, akhirnya Krisdayanti buka suara saat menjadi bintang tamu di acara salah satu televisi swasta yang dipandu Iis Dahlia. Keduanya membahas tentang suntik ikan salmon yang dijalani KD selama ini. (Instagram/krisdayantilemos)
"Treatment DNA Ikan Salmon sampai Rp 1 miliar, emang bener Mi?" tanya Iis Dahlia. "Sekarang masuk akal nggak, buat wajah aja mau spent uang segitu banyak? Nggak masuk akal," jawab Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Diakui KD juga bahwa ia sudah melakukan sunti DNA Salmon sejak lama. Bahkan sebelum ramai menjadi perbincangan di media sosial seperti yang terjadi belakangan ini. (Instagram/krisdayantilemos)
"Jadi DNA ikan salmon itu sebenernya dari tiga tahun lalu. Itu DNA dari salmon yang memang diproduksi di Korea," tutur Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Penasaran dengan budget yang dikeluarkan KD untuk perawatan tersebut, akhirnya Iis pun menanyakannya. KD pun menjawab bahwa harga tersebut masih terbilang relatif murah, terlebih dengan ada diskon yang kerap didapatkannya. (Instagram/krisdayantilemos)
"Tapi emang semahal itu, nggak kan?" ucap Iis Dahlia. "Nggak, dari Rp 7 juta sampai Rp 15 juta itu pun masih diskon. Alhamdulillah 8 kilogram turun," timpal Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Banyak orang penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan Krisdayanti. Ternyata kabar yang beredar selama ini akhirnya terungkap dan dijawab langsung oleh yang bersangkutan. (Instagram/krisdayantilemos)

Tag Terkait