Lamar Lesti 13 Juni, Rizky Billar Masih Rahasiakan Konsepnya

Sutikno diperbarui 04 Jun 2021, 06:53 WIB
Agar sesuai dengan impiannya, pria kelahiran Medan itu banyak mengurus sendiri. Meski, ia juga tak memungkiri ada yang membantunya. Bahkan, sampai beberapa kali harus izin dari pekerjaannya. (Instagram/rizkybillar)
"Itu thats why saya beberapa kali izin untuk ngehost di malam dimana saya seharusnya full day karena untuk ngurus wedding dan urus-urus hal lain yang mesti disiapkan gitu" kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021). (Instagram/rizkybillar)
Pemeran Faizal dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji itu tak mau berkomentar mengenai konsep yang akan diusung saat lamaran. Begitu juga tempat yang akan digunakan untuk lamaran. "Konsepnya biar nanti kalian saksikan aja tanggal 13 Juni," tuturnya. (Instagram/rizkybillar)
Selain enggan membocorkan konsep lamaran, Rizky Billar juga merahasiakan tanggal pernikahan digelar. "Ya itu rahasia (tanggal nikah), haha," ujarnya. (Instagram/rizkybillar)
Muhammad Rizky Billar merasa bersyukur karena mimpinya untuk menikah muda akhirnya terwujud. Meski sebelumnya, ia berharap bisa menikah usia 21 tahun. (Instagram/rizkybillar)
Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku bakal menikah ketika dia sudah siap secara mental dan materi. Kini semuanya sudah terwujud, atas dasar itulah ia ingin segera menggelar pernikahan dengan perempuan yang dicintainya. (Instagram/lestykejora)
"(Dulu) belum ngumpulin aset, rumah, macem-macem, namun ketika Tuhan ngasih saya, menguji saya, dan memberikan anugerah luar biasa buat saya di mana saya alhamdulillah sekarang udah punya segalanya," jelas Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)