11 Inspirasi Gaya Elegan dengan Koleksi Tas Valentino

Rizky Mulyani diperbarui 04 Jun 2021, 11:06 WIB
Tas berukuran kecil yang hadir dalam sejumlah warna tersebut memiliki desain yang simple namun tetap mewah dan elegan. Cocok sekali dipakai dalam berbagai momen, mulai dari hangout bareng teman ataupun ke acara formal. (FOTO: doc.Valentino)
Seperti yang satu ini, si kecil berwarna putih dipakai perempuan bernama Bai Lu untuk memadukan outfit semi formalnya. Sangat menginspirasi untuk gaya busana saat ke kantor. (FOTO: doc.Valentino)
Selanjutnya, masih dengan style formal namun dengan tema yang colorful. Paduan outer kuning dengan dalaman mini skirt orange serta atasan putih makin sempurna dengan tas Valentino putih yang dijinjingnya. (FOTO: doc.Valentino)
Untuk yang satu ini, koleksi Valentino Garavani Stud 520 sukses menyempurnakan penampilan perempuan yang satu ini dengan nuansa girlynya. Paduan tas putih dengan outfit berwarna baby pink menghadirkan nuansa yang elegan. (FOTO: doc.Valentino)
Saat berbusana simple seperti aktris Zhou Yutong ini menjinjing tas Valentino berwarna putih juga sangat cocok. Gaya berbusana seperti ini cocok banget dikenakan saat hangout bersama teman-teman. (FOTO: doc.Valentino)
Berbusana dengan tema monokrom seperti di foto ini semakin terlihat sempurna dengan sling bag Valentino yang berwarna hitam. Menghadirkan kesan yang simple namun dapat digunakan di berbagai momen. (FOTO: doc.Valentino)
Tampil kasual dengan celana jeans dan atasan bermotif bunga-bunga makin terlihat manis dengan dipadukan tas kecil Valentino yang berwarna biru. Paduan warna yang senada untuk penampilan yang satu ini. (FOTO: doc.Valentino)
Lagi-lagi gaya kasual semi formal pun sangat indah dipadukan koleksi tas berwarna merah ini. Suasana nan ceria terlihat dari penampilan perempuan yang satu ini. (FOTO: doc.Valentino)
Hadir ke acara formal dengan outfit seperti yang dikenakan Liu Lingzi ini juga sangat cantik. Blouse putih berenda dengan bawahan hitam makin terlihat berwarna dengan tas merah nan kecil. (FOTO: doc.Valentino)
Tampil dengan black outfit memang kerap membuat gaya tampak elegan. Outfit hitam putih dengan paduan tas berwarna hitam memang sangat tepat. Kesan mewah pun terpancar dari penampilan ini. (FOTO: doc.Valentino)
Dari sejumlah foto yang ada, memang benar koleksi tas Valentino Garavani Stud 520 memang bisa dikenakan di berbagai momen. Pastinya dengan mengenakan gaya busana yang beragam. (FOTO: doc.Valentino)