Potret Liburan Syahnaz Sadiqah dan Jeje di Bali

Sutikno diperbarui 04 Jun 2021, 12:00 WIB
Salah satu yang menjadi tujuan liburan di Bali adalah Balizoo. Syahnaz senang bisa mengajak anak kembarnya, Zayn dan Zunaira melihat-lihat hewan-hewan yang ada di kebon binatang tersebut dan bisa berfoto dengan burung. (Instagram/syahnazs)
"Senengnyaa kmarin ajak zaynzuney ke liat hewan hewan 🥰 Difoto ini terlihat muka papa jeje panik takut sama burung😜," tulis syahnazs sebagai keterangan foto unggahan beberapa hari lalu. (Instagram/syahnazs)
Pasangan yang menikah sejak tahun 2018 silam itu mengajak anak kembarnya bermain pasir. Sebelumnya, Zayn sempat takut bermain pasir. Sekarang, tidak mau berhenti bermain. (Instagram/syahnazs)
Zayn dan Zune tampak didandani dengan baju kembar. Syahnaz kesulitan mengajak anak kembarnya foto bareng. Potret ini diambil oleh sang suami tercinta. (Instagram/syahnazs)
Tidak hanya membagikan potret bareng anak kembar. Pasangan ini juga membagikan potret mesra berdua di pinggir pantai. Beberapa potret kemesraan di bagikan di akun instagram keduanya. (Instagram/syahnazs)
Pasangan ini mengaku sangat senang, akhirnya bisa memiliki potret berdua. Syahnaz mengaku sejak lama tak memiliki foto bagus berdua dengan suami. (Instagram/syahnazs)
Jalani photoshoot di pinggir pantai sambil menikmati sunset. Keduanya terlihat serasi. "Seneng akhirnya punya foto2 keren sama suamiiiik setelah sekian lama jarang foto....," tulis adik Raffi Ahmad itu. (Instagram/syahnazs)