Kangen Makan Orek dan Nostalgia, Tantri Kotak Ajak Suami Makan di Warteg

Sutikno diperbarui 04 Jun 2021, 17:53 WIB
Sebagai artis, makan-makanan mewah dan mahal sudah hal yang biasa. Tapi, vokalis band Kotak itu mengaku kangen makan orek. Tempe yang dipotong kecil-kecil dan menjadi salah satu menu khas warung tegal pinggir jalan. (Instagram/tantrisyalindri)
Arda Naff membagikan potret istrinya yang tidak jauh ada sepiring nasi dengan lauk orek, usus, telor ceplok balado dan juga sambel.Tantri tampak santai sambil bermain HP sebelum menyantap masakan khas Tegal tersebut. (Instagram/ardanaff)
"Koki ternama malah seneng makan yg sederhana karena lidah dan penciumannya terlalu bosan mengecap makanan berkelas," tulis Hatna Danarda sebegai keterangan foto yang diunggah 1 Juni. (Instagram/tantrisyalindri)
Selain kangen makan orek, makan di warteg juga untuk bernostalgia mengenang masa lalu. (Instagram/tantrisyalindri)
"Kesimbanganlah yg membuat semua jadi waras, tidak ada hal baik yg lahir dari apapun yg dilebih-lebihkan. Istri "sayang makan di warteg yuk kangen nostalgia jaman dulu". Saya "gasssss"," tutup Arda. "Ku rindu oreg bang," jawab tantrisyalindri. (Instagram/tantrisyalindri)
Saat menjadi bintang tamu acara televisi, keduanya mengaku ketemu pertama kali di tempat bakso. "Jadi pertemuan kita itu tahun 2008 itu di tempat bakso. Jadi malam hari itu kotak sebagai bintang tamu di Madiun," ungkap Arda. (Instagram/tantrisyalindri)
Dalam unggahan sebelumnya, pasangan ini juga tampak cuek ketika makan bakso cuanki di pinggir jalan. Tantri dan Arda tampak santai menikmati bakso di kawasan Bandung. (Instagram/tantrisyalindri)