11 Artis Cantik dan Ganteng Ini Tak Gengsi Makan di Warteg

Sutikno diperbarui 05 Jun 2021, 16:00 WIB
Artis cantik Tamara Bleszynski salah satu artis yang suka makan di warteg. Tamara terlihat asik menikmati nasi warteg lengkap dengan topi dan kaca mata hitamnya. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Artis dan juga model Indah Permatasari juga pernah memilih warteg sebagai salah satu tempat makannya. Meski artis dikenal dengan kehidupan glamour dan mewah, ia tetap cuek ke warung makan sederhana. (Instagram/@indahpermatas)
Vokalis band Kotak, Tantri juga salah satu selebriti tak sungkan makan di warteg. Belum lama ini, Tantri mengajak suaminya nostalgia sambil makan di warteg. Ia mengaku kangen tempe orek. (Instagram/ardanaff)
Anya Geraldine juga tak jaim makan di warteg yang banyak ditemui di pinggir jalan. Porsi makanannya perempuan yang hobi makan itu bikin salah fokus warganet. (Instagram/@anyageraldine)
"Yak cheat meal saya minggu ini jatuh kepadaaaaaa.. WARTEG!" tulis kekasih Deddy Corbuzier itu dalam keterangan videonya yang diunggah 2018 silam. Deddy makan siang di warteg mengajak kekasihnya Sabrina. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Rambut boleh Korea Makan Tetep Warteg bray.....Slamat menunaikan Ibadah Sholat Jum,at @setiaband_id," tulis Charly membagikan foto makan di warteg Jumat 4 Juni 2021. (Instagram/charly_setiaku)
Artis berdarah bule, Cinta Laura juga tak gengsi ketika makan di warteg. Penyanyi dan pemeran yang sudah go internasional itu sempat membagikan momen makan di warteg bersama teman-temannya. (Instagram/claurakiehl)
Artis yang juga politisi, Sahrul Gunawan juga tak segan makan di warung yang biasa disambangi masyarakat kalangan bawah tersebut. Pria yang terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung itu membagikan momen tersebut di instagramnya. (Instagram/sahrulgunawanofficial)
"World's best vegan dinner," tulis Sophia Latjuba dalam caption yang menyebut makanan warteg adalah menu vegan terbaik di dunia. Sophia salah satu artis yang jalani pola hidup sehat, dengan rutin olahraga dan menjaga pola makan. (Instagram/sophia_latjuba88)
Hannah Al Rasyid ternyata sudah hobi makan warteg sejak duduk di bangku kuliah. sebagai anak kos saat kuliah, membuat ia harus berhemat dan makan di warteg salah satu solusinya. Bahkan, sampai sekarang, warteg masih menjadi favoritnya. (Twitter/@evansanders)
Aktor ganteng Hamish Daud juga tampak santai ketika membagikan potret makan di warteg. Penampilannya sangat sederhana menikmati makan olahan khas Tegal dan teh hangat di sebelahnnya. (Instagram/@hamishdw)