Ungkapan Hati Ayah Lesty Kejora yang Akan Melepas Anaknya Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2021, 21:00 WIB
Saat ditemui di kediamannya, Endang Mulyana bercerita secuil rasa sedih di tengah rona bahagia sang anak bersama calon pasangannya. Pada 13 Juni 2021 mendatang akan digelar acara lamaran, yakni awal dari rangkaian acara pernikahan Lesty dan Billar. (Instagram/ayah_kejora)
Dikatakan Endang Mulyana bahwa kesedihan adalah hal yang wajar saat melepas seorang anak menikah. Namun bukan berarti ia tidak ikhlas, terlebih demi kebahagiaan masa depan Lesty tentunya. (Instagram/ayah_kejora)
"Kalau sedih ditinggalin itu kan udah risiko bukan berarti kita nggak rela anak kita dibawa atau gimana, itu kan udah kewajiban suaminya nanti," ungkap Endang Mulyana. (Instagram/ayah_kejora)
Endang pun mengaku akan turut berbahagia di hari pernikahan Lesty dan Billar nanti. Baginya, kebahagiaan sang anak bersama pasangannya pun menjadi kebahagiaan untuk dirinya sendiri juga. (Instagram/ayah_kejora)
"Ya kalau untuk kebahagiaan anak saya, saya sebagai orangtua pengin banget ngelihat anaknya bahagia. Saya hari itu (pernikahan), hari kebahagiaan anak saya, saya juga akan ikut bahagia," paparnya. (Instagram/ayah_kejora)
Sebagai orangtua, Endang terus mendoakan agar rencana baik Lesty dan Billar berjalan dengan lancar. Pastinya mulai dari prosesi lamaran hingga hari pernikahan nanti. "Ya semoga lancar aja, kita berdoa aja semoga lancar," tandasnya. (Instagram/ayah_kejora)
Belum diketahui tanggal pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, namun keduanya akan memulai rangkaian tersebut dengan acara lamaran. Tanggal 13 Juni 2021 mendatang, acara lamaran tersebut akan digelar. (Instagram/ayah_kejora)