Romantisnya Alami, Potret Prewedding Joshua Suherman - Clairine Clay Penuh Tawa dan Cinta

Rizky Mulyani diperbarui 06 Jun 2021, 22:30 WIB
Di foto-foto yang diunggah Joshua dan Clairine, suasana romantis terasa begitu alami dan natural. Pastinya juga dipenuhi dengan tawa dan cinta yang tulus dari keduanya. (Instagram/jojosuherman)
Bukan di luar negeri, pasangan muda ini memilih sejumlah tempat wisata yang terletak di Malang, Jawa Timur. Seperti yang satu ini, mereka berpelukan di hadapan salah satu wahana permainan di Batu Night Spectacular (BNS) di Malang. (Instagram/jojosuherman)
Seakan sedang kembali ke momen masa kecil, Joshua dan sang kekasih juga bermain bom-bom car. Mereka tampak menikmati momen bahagia tersebut, terlihat dari pancaran senyum di wajahnya. (Instagram/jojosuherman)
Bukan hanya itu, Joshua dan Clairine juga mencicipi jajanan permen kapas (gulali). Benar-benar seperti anak kecil yang sedang menikmati suasana malam di sebuah taman bermain. Menggemaskan ya? (Instagram/jojosuherman)
Foto-foto indah tersebut merupakan hasil jepretan tim fotografer Arla Productions. Seperti yang dituliskan Joshua, sejak lama memang Clairine ingin difoto oleh tim mereka saat prewedding. Akhirnya terkabul keinginannya. (Instagram/jojosuherman)
Selain di BNS, Joshua dan Clairine juga memilih Wisata Bromo sebagai lokasinya untuk prewedding. Mereka pun menaiki mobil jeep yang kerap digunakan para wisatawan di sana. Seperti tampak di foto yang satu ini. (Instagram/jojosuherman)
Di hamparan alam semesta di Bromo, Joshua dan Clairine kembali menyuguhkan suasana yang romantis. Keduanya saling berpegangan tangan dan berlari menikmati alam di sana. (Instagram/jojosuherman)
Nah, Joshua dan Clairine sukses kembali membuat baper para penggemarnya. Dengan penuh bahagia, Joshua memeluk sang kekasih dari belakan dan menggendongnya. Ekspresi mereka pun sangat lah bahagia pastinya. (Instagram/jojosuherman)
Meskipun sudah melakukan sesi foto prewedding, hingga kini belum diketahui tanggal pasti pernikahan Joshua Suherman dan Clairine Christabel. (Instagram/jojosuherman)