Bocoran Soal Acara Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar

Rizky Mulyani diperbarui 07 Jun 2021, 11:00 WIB
Ayah Lesty, Endang Mulyana saat ditemui di kediamannya sedikit memberikan bocoran tentang acara spesial anak perempuannya nanti yang akan dilamar sang kekasih, Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)
Ditegaskan ayah Lesty bahwa tidak akan ada adat daerah saat acara lamaran nanti. Semuanya akan digelar dengan nuansa yang sederhana dan dihadiri oleh keluarga inti dari kedua pihak. (Instagram/lestykejora)
"Kalau lamaran mah nggak ada adat Sunda, adat apa. Kalau nikahan baru adat Sunda, lamaran mah biasa aja," kata Endang. (Instagram/lestykejora)
Begitu juga dengan ornamen dan dekorasinya, ayah Lesty mengatakan di acara di lamaran nanti akan menghadirkan suasana yang sederhana. Berbeda dengan saat acara pernikahan nanti. (Instagram/lestykejora)
"(Dekorasi) Kayaknya bakal biasa-biasa aja, kalau akad baru ada ornamen-ornamen tertentu," lanjutnya. (Instagram/lestykejora)
Di sisi lain, pihak keluarga juga belum bisa membocorkan tentang lokasi acara lamaran. Alasannya, mengikuti aturan pemerintah dan menghindari adanya keramaian nantinya. (Instagram/lestykejora)
"Ya karena kan nomor satu kita juga ikuti aturan pemerintah, kita juga ngeri kalau rame, yang paling penting keluarga atau sahabat dekat. Itu juga mereka harus tetap mengikuti pemerintah setempat," papar ayah Lesty Kejora. (Instagram/lestykejora)