10 Potret Ultah Thalia dan Thania Putri Onsu

Sutikno diperbarui 07 Jun 2021, 12:00 WIB
Seperti diketahui, Putri Ruben dan Sarwendah itu lahir tanggal dan bulan yang sama 5 Juni. Acara digelar meriah Sabtu (5/6) di salah satu tempat area bermain. (Instagram/sarwendah29)
Thalia ulang tahun ke-6, sedangkan Thania ulang tahun ke-2. Potret bahagia begitu terpancar dari keluarga presenter dan pengusaha ini. (Instagram/sarwendah29)
Tempat acara disulap dengan dekorasi warna warna biru, kuning dan putih. Balon-balon sebagai hiasan yang selalu ada dalam acara ultah pun juga berwarna biru, kuning. Kiri panggung dihias balon kuning dan diatas tertulis nama Thalia. (Instagram/sarwendah29)
Ruben, Sarwendah, Betrand Peto menggunakan outfit yang bernuansa sama. Dekorasi terlihat mewah dengan hiasan balon dan bunga-bunga. Sebelah kanannnnnnnnnn panggung, tampak dominasi balon warna biru dan diatasnya tertulis nama Thania turns 2. (Instagram/sarwendah29)
"Happy birthday putri-putriku, cici @thaliaputrionsu dan si bontot @thaniaputrionsu dan kalau yang tanya tgl dan bulan knp bs sama itu sama sekali tidak direncanakan, love you so muchhh," tulis sarwendah29. (Instagram/sarwendah29)
Suasana ulang tahun kedua putri Ruben dan Sarwendah. Selain yang berulang tahun, para tamu yang hadir juga bebas bermain-main di taman hiburan yang telah disewa. (Instagram/sarwendah29)
Ruben, Wendah dan tamu yang hadir mematuhi protokol kesehatan. Yaitu tetap menggunakan masker. (Instagram/sarwendah29)
Selain keluarga dekat, ulang tahun anak Ruben dan Sarwendah itu juga dihadiri teman selebriti keduanya. Tampak diantaranya, Ramzi bersama anak istri, Viona Rosalina istri Eko Patrio hingga Feli eks Cherrybelle. (Instagram/sarwendah29)
Masih dalam suasana pandemi, acara ini juga sesuai standar protokol kesehatan. Sebelum masuk ke acara, semua menjalani swab test untuk memastikan bebas virus corona. (Instagram/sarwendah29)