Ria Ricis Cerita Pesan Paling Penting dari Mendiang Ayahnya

Sutikno diperbarui 07 Jun 2021, 17:38 WIB
Setelah kembali dari Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Ria Ricis langsung mendatangi tempat peristirahatan terakhirnya. Usai mendoakan, Ricis ungkap sang ayah sedih karena tidak ditemani anak bungsunya. (Instagram/riaricis1795)
Didampingi Ibunya, kakaknya Okie Setiana Dewi, Youtubers berusia 25 tahun itu mendatangi tempat peristirahatan terakhir ayahnya. Kesedihan begitu terlihat sampai ditenangkan oleh ibudanya. (Instagram/riaricis1795)
"Papa mau Icis dapat suami? Ya begitu deh semoga dapat yang terbaik. Yang bisa jaga, karena kan yang tadi mbak Oki (Oki Setiana Dewi) bilang kata papa sedih karena nggak ada yang jaga karena Icis ditinggal papa kerja, semua kerja," ungkap Ria Ricis. (Instagram/okisetianadewi)
"Takutnya nggak ada yang jaga. Jadi semoga dapat suami yang bisa menjaga ya, doain ya," tambahnya. (Instagram/okisetianadewi)
Selain soal pendamping, Ricis juga mengungkapkan pesan terakhir ayahnya. Ricis menganggap pesan tersebut paling penting dalam kehidupan. (Instagram/riaricis1795)
"Untuk papa ke Icis lulusin S1 kuliah, karena kemaren sempat berhenti kan, akhirnya melanjutkan setelah tujuh tahun bisa selesaikan Alhamdulillah berkat dosen bantu, mbak Oki ngajarin terus dan harus inget pelajaran lagi." kata Icis. (Irfan Kafril/Kapanlagi.com)
"Karena kata papa pendidikan itu paling penting, mau se-terkenal apapun pendidikan tetap harus diselesaikan," pungkasnya. Sebelum berangkat ke Sumba, Ricis bertemu ayahnya. Ketika pamit, sang ayah berpesan kepada Ricis agar rajin konsumsi telor setengah matang supaya kondisi fisiknya kuat.

Tag Terkait