15 Tahun Nikah, Berikut Potret Harmonis Fathir Muchtar dan Fera Feriska

Sutikno diperbarui 07 Jun 2021, 20:38 WIB
Pasangan yang kembali terlibat bareng dalam sinetron teranyarnya Love Story The Series itu menjadi idola banyak anak muda karena keharmonisan keluargannya. (Instagram/f.muchtar360)
Sebagai sesama artis peran, keduanya juga menjalin cinta lokasi. Keduanya dipertemukan melalui sinetron yang berjudul Jangan Pisahkan Aku tahun 2005 silam. (Instagram/f.muchtar360)
Setelah menjalin hubungan serius, keduanya lantas memutuskan menikah tahun 2006. Setelah nikah, Fera sempat menunda kehamilan karena kontrak kerja yang mewajibkan tak berbadan dua. (Instagram/f.muchtar360)
Lima tahun kemudian, atau tahun 2011, perempuan berdarah Arab-Tionghoa itu hamil. Namun sayang, usaha mendapatkan momongan itu kandas. Fera mengalami keguguran saat usia kehamilan 1,5 bulan. (Instagram/f.muchtar360)
Meski hingga kini belum dikaruniai momongan, pasangan ini masih terlihat kompak dan mesra. Bahkan, tidak pernah terdengar gosip miring dari rumah tangganya. (Instagram/f.muchtar360)
Tidak hanya di Love Strory, pasangan suami istri ini juga kerap bermain dalam sinetron bareng. Diantarnya, sinetron Cinta tapi Benci, Anak Langit dan Cinta Suci. (Instagram/f.muchtar360)
Fathir Muchtar dan Fera Feriska saat hadir di pernikahan Caisar Hito dan Felicia. Meski telah lebih sepuluh tahun menikah, keduanya tidak kalah pengantin baru ini yang juga kerap membagikan potret kemesraannya. (Instagram/f.muchtar360)