Selain Liburan, Andre Taulany Juga Ingin Cari Rumah di Bali

Sutikno diperbarui 08 Jun 2021, 06:53 WIB
Tidak hanya berdua, liburan ke Pulau Dewata ini juga mengajak anak-anak mereka. Bisa liburan lagi, juga disambut baik anak-anaknya, Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany. (Instagram/andreastaulany)
"Setelah 2 taun pandemi akhirnya liburan lagi .. anak anak seneng banget , next time insya allah jalan lagi explore BALI," tulis andreastaulany (Instagram/andreastaulany)
Andre berharap liburan mendatang bisa lebih banyak mengeksplor Bali. Pria 46 tahun itu berharap tempat hiburan dan Pariwisata bisa kembali membaik setelah pandemi. (Instagram/andreastaulany)
Kebahagiaan begitu terpancar dari keluarga Andre Taulani saat menikmati liburan. Tampak bersama keluarganya, menikmati liburan di pinggir pantai sambil naik unta. (Instagram/andreastaulany)
Tidak hanya sekedar liburan, komedian ini juga berkeinginan membeli rumah baru di Pulau Dewata. Hal itu terungkap dalam perbincangannya dengan anaknya Kenzy. (Instagram/andreastaulany)
"Kayaknya Papa pengen beli rumah di Bali nih Ken, gimana menurut kamu?," kata Andre seperti dilansir dari Youtube Taulany TV. "Tapi lebih bagus dari pada hotel ini, kamar ini," jawab Kenzi. (Instagram/kenzytaulanyreal)
"Oke kalau begitu kita akan cari rumah sekitar ini. Memang Sultan Andara doang yang bisa cari vila di sini," kata Andre Taulany lagi. (Instagram/kenzytaulanyreal)