Resmi Bebas, Berikut 10 Potret Jerinx dan Nora Jalani Upacara Melukat

Sutikno diperbarui 09 Jun 2021, 06:53 WIB
Beberapa potret dibagikan oleh akun keduanya setelah kembali bersama. Keluar dari Lapas, diantaranya menjalani upacara melukat. Tidak sendiri, melainkan didampingi sang istri. Giring mencium istri yang setia mendapingi. (Instagram/ncdpapl)
Senyum mesra Nora setelah mendapat ciuman dari suami tercintanya. "Terima kasih sudah kembali, semoga bisa mendampingi aku sampai aku tua, jangan lagi ditinggalin ya." tulis Nora sebagai keterangan video. (Instagram/ncdpapl)
Tidak hanya Nora yang membagikan kebahagiaan setelah kembali bersama suami, drummer Superman Is Dead (SID) itu juga membagikan beberapa video singkat acara upacara pembersihan diri. (Instagram/jrxsid)
Pemilik nama lengkap I Gede Ary Astina atau biasa dikenal dengan Jerinx SID itu tampak membantu mengikatkan jarik istrinya. Keduanya kompak mengenakan kain jarik panjang untuk menutup tubuh mereka. (Instagram/jrxsid)
"Melukat adalah prosesi pembersihan diri dari energi negatif/gelap dan bisa dilakukan oleh umat agama apapun. #tradisi #melukat #bali," tulis Jerinx. (Instagram/jrxsid)
Upacara melukat biasa dilakukan umat Hindu sebagai pembersih diri. Setelah itu melanjutkan secara adat Bali. Pencucian diri untuk menghilangkan semua kotoran dalam diri. (Instagram/jrxsid)
"Melukat pembersihan diri sama suami," beri tahu Nora melalui unggahan storiesnya seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/jrxsid)
Melalui unggahan story Nora, tampak Jerinx bersimpuh mencium kaki ibunya. Setelah itu, Nora juga melakukan hal yang sama.(Instagram/ncdpapl)
Ritual ditutup dengan melakukan berdoa bersama. Tampak Jerinx dan Nora khusyu berdoa kepada sang pencipta. (Instagram/jrxsid)