Selain Musik, Isyana Sarasvati Ingin Tambah Pengalaman Akting

Sutikno diperbarui 09 Jun 2021, 11:00 WIB
"Aku kepikiran eksplor diri di dunia seni peran. Karena kan belajarnya juga opera dan opera itu istilahnya teater dengan jenis suara seriosa. Jadi sebenarnya main film pengin juga," kata Isyana di kanal Enzy Storia, Selasa (8/6/2021). (Youtube/Enzy Storia)
Sebelumnya, istri Rayhan Maditra itu pernah terlibat dalam film garapan sutradara Ernest Prakasa dalam film Milly & Memet: Ini Bukan Cinta & Rangga. (Youtube/Enzy Storia)
Karena keinginan mengekplor kemampuannya dalam akting, Isyana tak pikir panjang ketika mendapat tawaran menjadi Rika dalam film garapan Ernest. (Youtube/Enzy Storia)
"Pas ditawarkan sama Ernest, 'Ini menarik banget si karakternya'. Ya sudah, aku mau. (Karakternya) Salah satu personality," ujar Isyana. (Youtube/isyanasarasvati)
Setelah merasakan proses syuting dalam film pertamanya, keinginan main film perempuan kelahiran Bandung 28 tahun silam itu semakin tinggi. (Youtube/isyanasarasvati)
"Aku pengin coba juga yang nonkomedi sih," ujar peraih Penghargaan Lulusan Terbaik NAFA, RCM & Kedutaan Besar Peru (2015).(Youtube/isyanasarasvati)
Selain bincang-bincang soal keingiannya, Isyana juga menceritakan perjalanan karier di musik dan cerita pengalamannya saat dihujat netizen di awal karier. (Youtube/isyanasarasvati)

Tag Terkait