Luas Banget, 10 Potret Kebun Sayur Organik Prilly Latuconsina

Sutikno diperbarui 09 Jun 2021, 12:00 WIB
Tampak dari atas, kebun disamping rumah ini terlihat rapi dan hijau sayur-sayuran organik. Kebun yang luas itu juga dilengkapi gubuk untuk santai maupun menaruh hasil panen. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
"Aku hari ini kedatangan tamu Aminda, sudah lama banget tak ketemu, untungnya pas ketemu kebunku udah jadi," kata Prilly. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Prilly mengajak temannya yang main ke rumahnya untuk berkebun. Bintang film Danur itu mengaku, saat tidak ada pekerjaan, ia sering menghabiskan waktu ke kebun. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Perempuan kelahiran Tangerang 24 tahun silam itu mengajak temannya keliling dan mengambil sayuran untuk di buat sayur dan peyek bayam. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Tidak hanya sayur organik yang ditanam, tapi juga menanam buah seperi jeruk, jambu jamaika, jambu air, jambu batu, pepaya, pisang dan masih banyak lagi. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga mencoba pertama kali merasakan rasa jeruk medan dari kebonnya. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Pojok kebunnya disediakan tempat gubuk atau pondok bambu yang bisa digunakan untuk santai maupun menaruh sementara hasil panen. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Setelah mencabut beberapa sayuran, Prilly mengajak temannya mengambil bayam yang daunnya lebar-lebar. Bayam ini akan dibuat keripik. (Youtube/ Prilly Latuconsina)
Selesai panen dan telah dibersihkan, Prilly Latuconsina mengajak temannya tersebut langsung memasaknya. Ia mengaku, selama ini untuk makan sayur tidak pernah beli ke pasar lagi. (Youtube/ Prilly Latuconsina)