10 Potret Kejutan Ulang Tahun Ammar Zoni ke-28, Tangan Diborgol dan Mata Ditutup

Sutikno diperbarui 09 Jun 2021, 20:38 WIB
Sebelum ke tempat yang telah disiapkan untuk perayaan ulang tahun, Irish Bella bersama sahabat-sahabatnya menyusun rencana menculik Ammar Zoni saat sedang tidur.Para penculik semua mengenakan topeng. (Youtube/Aish TV)
Setelah kain hitam menutup wajahnya dan tangan diborgol, Ammar Zoni kemudian dibawa keluar rumah. Rekan-rekannya tampak menggunakan kostum ikonik serial Money Heist tersebut menjalankan aksinya dengan semangat. (Youtube/Aish TV)
Perayaan ulang tahun suami Irish Bella ini bertema Money Heist. Sehingga seluruh orang yang terlibat pun nampak mengenakan kostum seragam dan mengenakan topeng seperti dalam Money Heist. (Youtube/Aish TV)
Sampai di tempat acara, Ammar di suruh duduk di kursi yang telah disediakan. Sebelum penutup kepala dan borgol dibuka, ayah seorang anak itu terlebih dulu dikerjain oleh teman-temanya. (Youtube/Aish TV)
Setelah itu, dilanjutkan tiup lilin. Sang istri tercinta mendapingi Ammar tiup lilin. (Instagram/_irishbella_)
"My prayers are always with you, semoga semua yang sedang kamu usahakan, membangun sebuah kerajaan kita dimudahkan dan semua doamu diijabah oleh Allah SWT." tulis Irish Bella di Instagramnya. (Youtube/Aish TV)
"I Love you, Happy birthday My husband, My imam, My partner, My Bestfriend and daddy to hopefully dozen of my children," lanjutnya. (Youtube/Aish TV)
Kebahagiaan begitu terlihat ketika penutup wajahnya telah dibuka. Ammar nampak sumringah melihat orang-orang di sekitarnya yang hadir memberikan kejutan. (Instagram/jamesfritz434)
Ulang tahun Ammar Zoni ke-28 ini dihadiri para sahabat-sahabatnya. Hadir juga Verrel Bramasta. Irish Bella melalui unggahannya merasa sebagai istri yang paling beruntung memiliki Ammar. (Instagram/jamesfritz434)