Cerita Sandiaga Uno Jalani Vaksin Covid-19 AstraZeneca Dosis Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 10 Jun 2021, 21:10 WIB
Dikatakan Sandiaga Uno, vaksin kali ini ditujukan untuk para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. Pada 8 Juni 2021 lalu, ia mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Astra Zeneca, pasca 90 hari pemulihan dari paparan virus Covid-19. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Vaksinasi Covid-19 para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif terus diprioritaskan, digencarkan dan diharapkan agar segera menyeluruh kepada 34 juta pelaku sektor pariwisata. Dalam rangka menyukseskan program vaksin pelaku parekraf," ucap Sandiaga Uno. (Adrian Putra/Fimela.com)
Melansir dari Liputan6.com, Sandiaga Uno menceritakan efek yang dirasakan setelah vaksin. Diakuinya, tidak ada rasa sakit yang berlebihan, hanya sedikit melayang-layang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Masih melayang-layang, tapi so far oke, agak ngefly dikit tapi sekarang engga, engga minum pereda demam juga, jadi aman," ungkapnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kemenparekraf bersama dengan ALODOKTER, PT. Agung Podomoro Land, Tbk Bundamedik, Danone Indonesia, dengan Aqua sebagai official hydration partner, membuka program Sentra Vaksin Covid-19 menyasar pelaku parekraf area Jakarta. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kami berharap inisiasi kolaborasi ini berjalan dengan optimal dan lancar serta terus menjalankan protokol kesehatan. Bersama kita pasti dapat mewujudkan Indonesia yang bangkit dari dampak pandemi.” ucap Suci Arumsari, Co-founder & Direktur Utama ALODOKTER. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kolaborasi Sentra vaksinasi Covid-19 ini akan berjalan selama 4 hari dari tanggal 8 hingga 11 Juni 2021 untuk dosis pertama, menyusul dosis kedua tiga bulan lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)