Potret Wika Salim Pamer Body Goals dengan Atasan Ketat

Sutikno diperbarui 11 Jun 2021, 20:38 WIB
Perempuan kelahiran Bogor 29 tahun silam itu kerap membagikan kegiatannya di Instagram. Banyak warganet yang memuji penampilan penyanyi dan pemeran ini. (Instagram/wikasalim)
Yang terbaru, perempuan yang sempat menjadi co host acara Ini Baru Empat Mata mendampingi Tukul Arwana itu membagikan beberapa potret body goalnya. (Instagram/wikasalim)
Beberapa pose dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Tampil penuh pesona dalam balutan busana ketat tanpa lengan warna hitam. Sedangkan bawahannya mengenakan rok model lilit. (Instagram/wikasalim)
Body goals Wika salim mendapat banyak pujian dari warganet. Dalam keterangan fotonya, presenter E-Talkshow itu berbagi informasi terkait makanan favoritnya. (Instagram/wikasalim)
"Klo mau tau makanan favorite model hollyywwooodddd silahkan slide sampai akhir ..🤣," tulis wikasalim sebagai keterangan foto dalam unggahan 10 Juni. (Instagram/wikasalim)
Dalam slide yang dimaksud, pemeran dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu memperlihatkan sedang menunjukkan bungkusan dalam kantong plastik. Ia tak menjelaskan apa bungkusan dalam kantong tersebut. (Instagram/wikasalim)
Beragam reaksi warganet mengomentari unggahan Wika Salim. Selain memuji, ada juga yang menebak-nebak. "Nasi bungkus gak tuh,tp emang kenikmatan nya luar biasa ya," tulis rebeccaregina05. "cantik banget kak," tulis rdi971. (Instagram/wikasalim)

Tag Terkait