10 Potret Geng Mewah Kumpul

Sutikno diperbarui 11 Jun 2021, 12:00 WIB
Sausana Geng Mewah kumpul itu diunggah di kanal YouTube The Bramantyo yang berjudul 'Kumpul Geng Mewah sampe Tempatnya Tutup!! Yay Abi ikutan'. (Youtube/The Bramantyo)
Tampak hadir dalam perkumpulan yang merupakan ajang silaturahmi mantan host-host Berita Islami Masa Kini. Diantaranya, Zaskia Adya Mecca pertama datang, kemudian disusul Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi. (Youtube/The Bramantyo)
Tidak lama berselang, Teuku Wisnu dan Zaskia Sungkar. Dan kemudian disusul oleh pasangan yang selalu romantis, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Youtube/The Bramantyo)
Salah satu yang menjadi perbincangan adalah soal tas. Zaskia salah satunya yang tak memikirkan brand tas yang digunakan. Wisnu memujinya, bahkan ia melihat Zakia sejak lama low profile dan tidak memikirkan brand dengan yang dikenakan. (Youtube/The Bramantyo)
Tommy Kurniawan setuju dengan ucapan Wisnu. Ia melihat Zaskia lebih mementingkan kenyamanan di banding brand. Selain itu, Shireen penasaran rumah tangga Alissya Soebandono dan Dude Harlino yang selama ini terlihat adem.(Youtube/The Bramantyo)
Perempuan biasa disapa Icha itu mengaku kehidupan rumah tangganya sama dengan yang lain. Tapi, hanya saja saat berantem keduanya menahan emosi dengan tidak menggunakan nada tinggi. (Youtube/The Bramantyo)
Setelah sutradara Hanung datang, tawa kembali pecah ketika Wisnu teringat kerja bareng sutradara kondang tersebut. Wisnu menceritakan syuting bareng dengan Dude. Saat sedang ketawa-tawa, Hanung datang dan marah. Suasana kembali pecah ingat masa itu. (Youtube/The Bramantyo)
Mengingat kejadian tersebut, suami Zaskia Adya Mecca itu ikut ketawa. Sutradara senior itu juga menceritakan industri sinetron yang berbeda dengan layar lebar. (Youtube/The Bramantyo)
Suasana kumpul Geng Mewah penuh canda tawa tersebut berakhir setelah tempat yang diboking sejak pukul 5 sore harus tutup jam 9 malam. David Chalik tak bisa hadir karena kakinya sakit setelah jatuh dari sepeda. Selain itu, Sahrul Gunawan dan Kenzy juga tak bisa hadir. (Youtube/The Bramantyo)