Jelang Lahiran, Dinda Hauw Kenang 11 Bulan Silam

Sutikno diperbarui 11 Jun 2021, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi pada 10 Juni. Lewat tiga foto, pemeran dalam sinetron Anak Langi itu mengenang 11 bulan silam menyiapkan mental untuk jadi suami istri. (Instagram/dindahw)
"11 bulan yang lalu aku dan kamu lagi sibuk sibuk nya urusin buat nikahan dan yang paling penting belajar juga siapin mental buat jadi “suami dan juga istri”.." tulis dindahw. (Instagram/dindahw)
Kondisi berbeda dirasakan setelah jadi suami istri. Kali ini, keduanya juga sama-sama sedang menyiapkan mental. Namun, keduanya menyiapkan mental untuk menjadi orang tua. (Instagram/dindahw)
"Dan saat ini kita lagi belajar dan siapin mental buat jadi “Ayah dan Bunda”... semoga kedepanya kita berdua gak pernah lelah buat terus belajar ya... 🤗 masya Allah Tabarakallah," tutup pemeran sinetron Anak Langit ini. (Instagram/dindahw)
Tidak hanya mengenang dan menyiapkan mental, pemeran dalam film Surat Kecil untuk Tuhan itu juga mengingatkan sang suami pada bulan depan anniversary pernikahan pertamanya. (Instagram/dindahw)
"Bulan depan 1 tahunan kita loh btw 🤪 @rey_mbayang," tulisnya dalam kolom komentar. (Instagram/dindahw)
Saat ini usia kehamilan Dinda Hauw diketahui sudah masuk trimester akhir. Jelang lahiran istri Rey Mbayang itu mendapat kejutan baby shower dari sahabatnya. Momen tersebut sempat dibagikan Dinda lewat unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu. (Instagram/rey_mbayang)