11 Potret Ultah Presenter Kembar Fadli dan Fadlan Muhammad

Sutikno diperbarui 12 Jun 2021, 07:00 WIB
"Terimakasih buat hari ini ya. #44thyear #44yearsyoung," tulis fadlanmuhammad sebagai keterangan foto dalam unggahan 6 Juni lalu. Tampak, dalam potret tersebut, semua kompak mengenakan hitam. (Instagram/fadlanmuhammad)
Tampak bintang sinetron yang beberapa tahun fokus untuk bisnis dan keluarga itu memberikan doa terbaik untuk sang suami, Fadlan. (Instagram/lyravirna)
"Alhamdulillah barakallahu imamku , semoga keberkahan dan ridha Allah selalu mengiringi setiap langkah didunia dan akhirat , Aamiin ya rabbal alaamiinn.." tulis Lyra Virna sebagai keterangan fotonya. (Instagram/lyravirna)
Potret bahagia Fadlan merayakan ulang tahun dikelilingi orang-orang tercintanya. Istri dan anak-anak kompak menganakan hitam-hitam. Sayang ada dua yang berhalangan hadir. (Instagram/fadlanmuhammad)
"Jazakumullahu Khairan Cinta - Cinta Aku (minus Eizel yg lagi di PKU dan Eisha yg lagi gak enak badan dirumah)," tulis pria berdarah Arab ini. (Instagram/lyravirna)
Dalam catatan Wikipedia, sebelum menikah dengan Lyra Virna, Fadlan yang pernah terlibat dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala tahun 2014 silam itu telah memiliki tiga orang anak. Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala dan Chiara Quincy Alicia (kembar). Sedangan dengan Lyra punya satu anak
Momen seru juga dibagikan oleh Fadli Akhbar, saudara kembar Fadlan. Presenter itu juga membagikan beberapa potret moment ulang tahun bersama kembarannya. (Instagram/raninyafadli)
"Mana yang mirip papa dan mana yang mirip mama? #family #familyphotography #birthday #44," tulis superfadli membagikan potret keluarga bersama anak dan istrinya. (Instagram/superfadli)
Doa dan ucapan selamat dari teman-teman selebriti juga membanjiri di kolom komentar. "Brooo.. Barakallah Fii Umrik.. semoga selalu Bahagia.. aamiin," tulis Tengku Firmansyah. "Camat ultah an.. smoga makin2 smuanya," tulis Jihan Fahira. "Happy Birthday Fadlan salam u/ keluarga," tulis Verllyta Evelin
Masih membagikan potret Ultah, Fadlan membagikan potret bersama kembarannya, Fadly bersama pasangannya. Fadlan dan Lyra Virna mengenakan hitam-hitam. Sedangkan Fadli dan Nur Ayu Chesty Maharani mengenakan hitam cokelat. "Biar gak salah sangka... yang salah lagi... kepereeet yak....," tulis Fadlan.