10 Potret Asila Maisa, Anak Ramzi yang Kini Sudah Remaja dan Selalu Tampil Stylish

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2021, 11:00 WIB
Anak perempuan berusia 15 tahun ini merupakan anak sematawayang dari presenter kondang Ramzi dan Avi Basalamah. Sejak kecil, Asila pun tak ketinggalan kedua orangtuanya saat syuting. Tak heran kalau wajahnya sudah tak asing lagi. (Instagram/therealasilamaisa)
Bicara soal penampilan, Asila memang selalu mengenakan outfit yang stylish dan sesuai dengan anak seusianya. Seperti yang satu ini, dengan gaya sporty yang serba putih, ia memadukannya dengan topi dan waist bag yang berwarna senada. (Instagram/therealasilamaisa)
Selanjutnya adalah tentang kariernya yang mulai ia kembangkan sebagai penyanyi. Foto ini menjadi bukti kalau Asila memang sudah masuk dapur rekaman. (Instagram/therealasilamaisa)
Sejak beberapa tahun lalu, Asila memang sudah mulai mengawali kariernya di dunia modelling. Selain berwajah cantik, postur tubuhnya yang tinggi pun mendukungnya menjadi seorang model. (Instagram/therealasilamaisa)
Sosok Asila ini memang dari kecil sudah memiliki ciri khas sendiri secara fisik. Yakni, rambutnya yang panjang dan keriting bergelombang. (Instagram/therealasilamaisa)
Semakin hari, penampilan Asila semakin memukau. Di usia yang terbilang masih sangat muda, ia semakin pandai memadu padankan busana yang dikenakan dengan aksesoris yang mempercantik penampilannya. (Instagram/therealasilamaisa)
Dalam kesehariannya, Asila pun tak jarang memilih tampil simple dan kasual. Seperti yang satu ini, ia mengenakan celana panjang, kaus bergaris dan jaket. Ditambah dengan sneakers yang membuatnya makin tampak stylish. (Instagram/therealasilamaisa)
Berpose di panggung Indosiar, Asila yang tengah menemani sang ayah bekerja pun terlihat sangat cantik. Outfit yang dikenakan tampak simple namun tetap terlihat elegan. (Instagram/therealasilamaisa)
Bukan hanya tentang penampilannya, namun Asila Maisa juga dikenal sebagai anak perempuan yang selalu dekat dengan ayahnya. Sejak kecil, ia kerap terlihat menemani Ramzi syuting. (Instagram/therealasilamaisa)