Potret Suasana Lokasi Lamaran Lesty dan Rizky Billar, Cantik Dipenuhi Dekorasi Bunga

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2021, 13:00 WIB
Berlangsung di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, acara lamaran Lesty dan Billar ini kabarnya hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Meingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Dari pantauan tim KapanLagi.com, berikut adalah suasana di lokasi acara lamaran Lesty dan Billar. Masih tampak sepi, hanya beberapa orang yang bertugas menyiapkan segala kebutuhan yang ada. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Di lokasi yang sangat luas dan mewah tersebut, Billar dan Lesty akan menyambut tamu-tamunya dengan suasana yang hangat. Ditambah dengan dekorasi yang cantik. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Mulai dari pintu masuk menuju acara lamaran, nantinya para tamu undangan sudah disambut dengan dekorasi cantik. Rangkaian bunga-bunga terpampang indah di lokasi tersebut. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Begitu juga dengan karangan bunga yang datang dari para kerabat dan sahabat Lesty dan Billar. Tentunya mereka memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang ramai dengan sebutan Leslar. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Nah, kalau yang satu ini adalah tempat yang tampak seperti pelaminan juga cantik berhiaskan rangkaian bunga. Paduan warna pink, biru, putih, kuning, dan hijau membuat suasana semakin terlihat segar. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Selain itu, di sudut lain di lokasi tersebut juga terdapat hiasan dan dekorasi bunga-bunga nan cantik. Membuat suasana semakin romantis di hari bahagia Lesty dan Billar. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Tidak hanya rangkaian bunga-bunga yang cantik, namun juga foto-foto prewedding Lesty dan Billar juga terlihat di lokasi tersebut. Senyuman bahagia terlihat dari wajah keduanya. (Budy Santoso/KapanLagi.com)
Acara lamaran Lesty dan Rizky Billar yang berlangsung hari ini, Minggu (13/6/2021) tentunya juga sudah dinantikan para penggemar mereka. Mengingat pasangan muda ini selalu berhasil menarik perhatian masyarakat. (Budy Santoso/KapanLagi.com)