Pesona Lulu Tobing yang Selalu Tampil Cantik dan Awet Muda

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2021, 16:00 WIB
Bicara soal parasnya, Lulu pun selalu memesona di setiap penampilannya. Bahkan tidak kalah dengan kebanyakan perempuan muda sekarang ini. Baik dari sisi gaya berbusana, model rambut dan wajahnya yang selalu awet muda. (Instagram/lutob)
Seperti terlihat dalam foto-foto di Instagram pribadinya. Lulu kerap menghadirkan penampilan yang fresh. Terbaru, ia mengunggah foto dengan model rambutnya yang baru. Sangat cocok untuk perempuan berusia 43 tahun ini dan membuatnya semakin lebih fresh. (Instagram/lutob)
Di berbagai kesempatan dan pastinya dengan busana model apapun, Lulu selalu memancarkan auranya yang menawan. Seperti di foto ini, meskipun lagi bersantai namun ia tetap terlihat cantik dan elegan. (Instagram/lutob)
Selain penampilannya yang seperti anak muda, aktivitas Lulu juga demikian. Tak jarang ia melakukan kegiatan di alam terbuka. Terlihat seperti di foto yang satu ini contohnya. (Instagram/lutob)
Balik lagi tentang penampilannya, Lulu pun pernah memiliki rambut pendek bergaya bob, seperti di foto yang satu ini. Penampilannya pun tampak segar dan awet muda. Cocok banget untuk perempuan seperti Lulu. (Instagram/lutob)
Kalau yang satu ini adalah Lulu dengan rambutnya yang berponi. Tentu membuatnya semakin terlihat awet muda kan? Meskipun ini adalah foto beberapa tahun lalu, sepertinya sangat cocok kalau Lulu kembali berponi. Setuju kan? (Instagram/lutob)
Bicara soal penampilan, Lulu Tobing memang tak diragukan lagi. Tak heran jika dirinya selalu berhasil terlihat awet muda. (Instagram/lutob)