11 Momen Bahagia dan Haru di Acara Lamaran Lesti - Rizky Billar

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2021, 00:53 WIB
Diawali dengan Billar bersama keluarganya memasuki area acara lamaran. Mereka disambut dengan groomsmen tampan yang berjajar di sepanjang anak tangga. (Budy Santoso/KapanLagi)
Setelah Billar bersama keluarga dari pihak dirinya dan Lesti berada di kursi bahagia, penampilan yang membuat suasana semakin hidup pun kembali hadir. Yakni para perempuan berkebaya putih yang menjadi bridesmaid berjoget TikTok. (Budy Santoso/KapanLagi)
Tak butuh waktu lama, setelah proses tebak-tebakan sosok Lesti namun akhirnya sang permaisuri hadir memasuki tempat berlangsungnya acara. Lesti didampingi dua gadis mungil yang berbusana senada dengan dirinya. (Budy Santoso/KapanLagi)
Kehadiran Lesti kemudian disambut hangat oleh ayahnya. Endang Mulyana, menggandeng putri sematawayangnya dan mengantarkan ke kursi bahagia. Tentu rasa bahagia dan haru bercampur saat itu. (Budy Santoso/KapanLagi)
Ketika Lesti dan Billar sudah saling berhadapan, tentunya juga dengan keluarga mereka masing-masing, Billar pun mengutarakan maksud dan tujuannya di hari ini. Ia mengatakan, meminta Lesti untuk menjadi pendamping hidupnya. (Budy Santoso/KapanLagi)
Suasana haru pun makin terasa ketika Lesti meminta restu kepada kedua orangtua, terutama untuk cinta pertamanya, sang ayah. Akhirnya atas izin dan restu, Lesti menerima lamaran sang kekasih. (Budy Santoso/KapanLagi)
Pelukan hangat pun kembali terlihat antara Lesti dengan sang ayah. Tentu bukan hal mudah bagi Endang Mulyana melepas anak gadisnya menikah dengan seorang laki-laki. (Budy Santoso/KapanLagi)
Kemudian setelah itu ibunda Billar menyematkan cincin di jemari tangan kiri Lesti. Tanda pengikat kalau sebentar lagi Lesti akan menjadi menantunya, yakni istri dari Billar. (Budy Santoso/KapanLagi)
Selain bunga dan cincin, Rizky Billar juga memberikan sesuatu yang spesial. Ia menyanyikan sebuah lagu yang dibawakan dengan penuh penghayatan dan kasih sayang yang tulus. (Budy Santoso/KapanLagi)
Hari lamaran Lesti dan Rizky Billar selain dihadiri keluarga juga diramaikan para sahabat mereka yang menjadi Bridesmaid dan Groomsmen. Terlihat betapa tampan dan cantiknya mereka mendampingi dua insan muda di momen bahagianya. (Budy Santoso/KapanLagi)