Harapan Jessica Mila Menuju Usia 30 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2021, 08:18 WIB
Sahabat Enzy Storia ini mengutarakan keinginan mulianya. Yakni ingin menikah dan membangun rumah tangga bersama laki-laki yang menjadi pendamping hidupnya kelak. (Instagram/jscmila)
Meskipun sudah memiliki mimpi tersebut, namun ia tidak ingin terburu-buru. Perempuan yang akrab disapa Mila ini pun menyerahkan urusan jodoh kepada sang pencipta. (Instagram/jscmila)
"Mungkin karena udah umur segini juga ada harapan untuk mungkin berkeluarga nantinya. Cuma aku nggak mau terlalu terburu-buru juga sih, aku tetap go let it flow aja sampai benar-benar dapet waktu yang tepat dari Tuhan," kata Jessica Mila, Sabtu (12/6/2021). (Instagram/jscmila)
Sangat mempertimbangkan soal pernikahan, Jessica Mila tidak ingin jika nantinya ada perpisahan dengan suaminya. Untuk itu banyak hal yang harus diperhatikan baik-baik. (Instagram/jscmila)
"Karena menurut aku kalau misalkan ngomongin pernikahan aku nggak pengin pastinya kalau harus berpisah. pertimbangannya pasti banyak," tuturnya. (Instagram/jscmila)
Kekasih Yacub Hasibuan ini mengatakan tidak ingin menargetkan kapan ia akan menikah. Jika sudah siap, maka ia segera membangun rumah tangga. (Instagram/jscmila)
"Nggak mau ditargetin sih, sesiapnya saja. Kalau aku sih percayanya kalau udah berkeluarga itu kan kita satu (rumah) juga. Jadi apapun yang menjadi saran dari pasanganku, apa yang dia suka dan nggak suka itu jadi pertimbangan buat aku," kata Jessica Mila. (Instagram/jscmila)

Tag Terkait