Intip Isi Seserahan Rizky Billar untuk Lesti, Bertabur Barang Mewah

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2021, 12:00 WIB
Seserahan yang dibuat sedemikan cantik dengan hiasan bunga-bunga membuat barang mewah dan mahal tersebut semakin terlihat elegan. Seperti yang tampak dalam foto yang satu ini, berjajar sejumlah barang seserahan di momen lamaran pasangan yang mendapat julukan Leslar. (Budy Santoso/KapanLagi)
Mulai dari emas batangan, tas branded, makeup, sepatu dan barang lainnya diberikan Billar sebagai seserahan di acara lamaran. Tentu prosesi tersebut menjadi salah satu rangkaian menuju hari pernikahan mereka nanti. (Budy Santoso/KapanLagi)
Terlihat di foto yang satu ini, terdapat kalung cantik berliontinkan bunga. Lengkap juga dnegan gelang, cincin dan anting yang modelnya senada. Selain itu, ada juga emas batangan di dalamnya. (Budy Santoso/KapanLagi)
Selanjutnya adalah sling bag branded berwarna hitam. Tas tersebut dihiaskan dengan rangkaian bunga yang cantik. (Budy Santoso/KapanLagi)
Untuk yang satu ini adalah tas hitam koleksi LV yang memiliki tali berupa rantai berwarna silver. Selain itu, ada juga sepatu cantik yang juga berwarna silver bak sepatu Cinderella. (Budy Santoso/KapanLagi)
Ada juga seperangkat alat makeup di barang seserahan Lesti dan Rizky Billar. Terlihat ada lipstick, eyeshadow dan alat-alat makeup lainnya. (Budy Santoso/KapanLagi)
Berikut adalah sepatu cantik berwarna magenta. Pastinya sepatu yang memiliki tinggi heels sekitar 10 cm ini akan membuat Lesti semakin menawan saat memakainya nanti. (Budy Santoso/KapanLagi)
Bukan hanya sepatu untuk berpesta, namun ada juga sneakers LV berwarna hitam yang nantinya akan dipakai Lesti untuk penampilannya sehari-hari. (Budy Santoso/KapanLagi)
Masih banyak lagi jenis barang seserahan yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti. Kalau yang satu ini sepertinya busana dari koleksi Gucci. Penasaran dengan barang seserahan lainnya? (Budy Santoso/KapanLagi)