Sangat Bersyukur, Jerinx Puji Nora Alexandra Perempuan Langka dan Istimewa

Sutikno diperbarui 15 Jun 2021, 07:53 WIB
Setelah menghirup udara bebas, Jerinx akan lebih penurut lagi dengan istrinya. Karena selama ini, sang istri Nora Alexandra telah membuktikan kesetiaannya untuk menjaga keutuhan rumah tangga yang dibagun bersama. (Instagram/jrxsid)
"Jika perihal “penurut” dalam konteks rumah tangga, tentu saja saya akan lebih penurut lagi terhadap kemauan istri." tulis jrxsid dalam unggahannya Senin (14/6). (Instagram/jrxsid)
"Dia sudah membuktikan kesetiaannya menanti saya saat dibui, dia bekerja keras seorang diri selama saya dijeruji, sungguh tak tahu diri rasanya jika setelah saya kembali saya tidak menjadi suami yg lebih penurut lagi.," lanjut Jerinx. (Instagram/jrxsid)
Jerinx menambahkan, bahwa sang istri yang masih muda, dan memiliki banyak kelebihan, tetap setia mendampingi meski kondisi ekonominya sedang di bawah. (Instagram/jrxsid)
"Logika aja deh, usia saya 44 tahun, istri 26 tahun. Dengan segala kelebihan yg ia miliki, jika ia mau, sungguh mudah kok bagi @ncdpapl meninggalkan saya saat saya berada dalam kondisi melarat, ada ribuan milyuner muda di luar sana yg dengan senang hati memilikinya." lanjutnya (Instagram/jrxsid)
Jerinx sangat bersyukur dipertemukan dengan perempuan yang istimewa dan langka. Jerinx resmi mempersunting Nora pada tahunn 2019 silam. (Instagram/jrxsid)
""Namun faktanya? Inilah yg membuat saya sungguh bersyukur dipertemukan dengan perempuan istimewa nan sungguh langka bernama Madam Vlaminora ini. Integritas nya dalam menjaga pernikahan kami benar benar setangguh dan semahal jutaan ton berlian." tutup Jerixn SID. (Instagram/jrxsid)